20150215

Rider Sentai Kamenrangers???

Kamen Rider Drive menarik dimata ane. Jujur saja, keluar dari konsep yang ada dan memberikan konsep baru yang lebih fresh itulah yang dinanti setiap fans Kamen Rider di setiap seri selanjutnya, khususnya dalam era Heisei.

Seperti Kamen Rider Ryuki yang mendobrak habis bahwa superhero harus membela kejahatan dan menegakkan kebenaran. Yang ada dalam Ryuki malah 13 Rider saling hajar demi dirinya sendiri tanpa menghiraukan monster yang berkeliaran. Lain lagi Kamen Rider Faiz, yang malah sang tokoh utama adalah monster itu sendiri. Kamen Rider Den-O yang nyaris mirip sinetron komedi ketimbang serial hero. Mengacak-acak dan memberi cerita alternante rider lama di dalam Kamen Rider Decade. Dan yang paling terakhir, Kamen Rider Gaim. Yang pada awalnya ceritanya ceria dan fresh, lama kelamaan makin suram dan kelam. Dan puncaknya ketika secondary ridernya malah menjadi villain dan menjadi bos terakhir.

Kamen Rider Drive juga punya. Menghancurkan konsep rider harus naik motor, hancur ketika Drive malah mempunya tunggangan mobil. Kostum yang makin absurd juga menarik. Dan karakter seorang Chase juga menjadi magnet dalam seri ini.

Eh, kenapa jadi bahas beginian???

######

Yang diatas cuma intro untuk main dish atas apa yang akan ane bahas kali ini. Yang ane bahas adalah tentang Movie yang akan segera keluar, yaitu Super Hero Taisen Grand Prix, yang bercerita tentang setidaknya dua rider. Kamen Rider Drive dan Kamen Rider... 3go.

poster SHT:GP

Seperti kita ketahui bersama, rider era Showa yang berakhiran -go hanya 1go (Ichigo) dan 2go (Nigo). Well, karakter baru dibuat lagi pada movie ini, Kamen Rider Sango. Sebenarnya Sangou karakter baru namun stok lama ketika dulu ditampilkan dalam Manga One-Shot “3-gou Rider Tai Black Shogun no Maki” (Rider #3 VS Black Shogun) di majalah Bessatsu Tanoshii Youchien pada tanggal 1 Oktober 1972.

Kamen Rider Sango akan berwujud manusia cyborg sama seperti pendahulunya dan bernama Kyoichiro Kuroi. Dan kebetulan mempunyai kendaraan mobil, TriCyclone. Belum tahu juga, Sango akan jadi lawan atau kawan. Namun dalam beberapa scan, sepertinya dia akan menjadi lawan pada awalnya. Seperti cerita klasik sebuah cerita superhero. Jadi lawan, akhirnya kawan kemudian. :v

3go (Sango)

Belum habis penasaran akan Sangou, ketika muncul scan dan trailer terbaru yang menujukkan karakter baru lagi...

Siapa dia?
Kamen Rider 4gou...



4go (Yongo)

Lupakan tentang Yongo yang merupakan rider yang mempunyai tunggangan pesawat dan hanya dapat dilihat dalam 3 webisodes pada 28 Maret sampai 4 April. Hanya ada 2 hal yang ada dalam benak ane ketika melihat dua rider baru ini di SHT GP.

Yang pertama, jika Sangou dan Yongo datang dengan kostum modern, bukan kostum era Showa. Kenapa mbah Ichigo dan Nigo tetap memakai kostum era Showa? Bukan era Heisei seperti dalam Kamen Rider The First atau The Next???

kostum lama...

seharusnya yang ini...

Yang kedua, bersama dengan V3, mereka sudah bisa buat sebuah serial Cross-Over sensasional. Kamen Rider Sentai! :v



5 Kamen Rider dibuat jadi Super Sentai. Dengan Roll-Call begini...



Cyborg Human, Ichigo!

Cyborg Human too, Nigo!

Landick Power. Sango!

Skick Power. Yongo!

The forgotten one. V3...

Rider become Sentai, not just Imagination!

Rider Sentai! Kamenrangers!!!


Kemudian mereka mempunya mecha berupa gattai dari Cyclone, Hurricane, TriCyclone, dan SkyCyclone. Diberi nama Rider Machine-Oh.

Wakakakakampret :v


######

Entah apapun yang dilakukan TOEI, Ishimori Pro, Bandai, dan yang lain sebagainya. Ane harap movie yang akan segera keluar ini benar-benar akan menjadi luar biasa menarik dan seru. Apalagi jika dibandingkan dengan movie taisen yang sebelum-sebelumnya yang menurut ane kurang greget.

Good luck to all crew of Super Hero Taisen Grand Prix. Dan sesegera mungkin tayang dan merilis dalam versi DVDnya biar para fansub menjalankan pekerjaannya sehingga ane dan yang lain bisa ikutan nonton juga. :v :v :v




thx for the source : My brain and imaginaton, TDSI especially Ryu Sneidzer, Japanese StationTokusatsu Wikia, Kamen Rider Wikia, Herotaku.

0 comments:

Post a Comment