20150527

Dai-Update for Kamen Rider Drive!

Cerita Drive makin njir aja dari minggu ke minggu :v

Mulai dari Go yang dicuci ingatannya jadi pelindung bandit-bandit Roidmude


Terungkapnya bahwa 001 dibelakang pembunuhan babeh-nya Shinnosuke


Mach versus Chaser


Dan pada akhirnya lewat Proto Drive Shift Car yang berisi ingatan Chase, ketahuanlah bahwa 001 adalah Makage Soichi. Yang ternyata sudah berevolusi dan menjadi Freeze Roidmude yang bisa memanipulasi ingatan.

Dan ternyata tujuan memanas-manasi para Kamen Rider, Shinnosuke dan Go hanya tipuan belaka untuk evolusi terahir para dedengkot Roidmude, Heart, Brain, Medic, dan terakhir 001 a.k.a Freeze.

Dan pada akhirnya, Shinnosuke terang-terangan menyerang Makage, dan mempersiapkan segala tenaga untuk mengalahkannya...

nahan boker tong? :v

Walau, akhirnya Type Formula tak mampu mengimbangi Freeze yang nantinya berevolusi lagi yang mengakibatkan sekaratnya Shinnosuke di episode 32 mendatang...






Jika ada yang ingat, bahwa pada episode 30an awal (31-33) dan disertai dengan kesulitan yang sedang dialami (kehilangan semangat bertarung, sekarat, nyaris mati, masih nganggur *eh enggak deng :v)  adalah episode dimana Final Form para Main Rider bakal muncul. Dan terjadi pada Drive yang sekarat pada episode 32 dan kemungkinan besar di episode 33 akan keluar Final Form yang sudah ane bahas di postingan sebelumnya, yaitu Type Tridoron!





Seperti yang ane bilang juga di postingan sebelumnya, di Type ini bisa Tire Kokan dengan sistem yang sedikit beda. Mirip seperti sistem OOO yang menggunakan kombo, Type Tridoron juga sama menggunakan kombo bernama Tire Mix-Up yang akan menggunakan 3 Shift Car seperti Attack (Max Flare + Funky Spike + Midnight Shadow), atau People Saver (Justice Hunter + Mad dog Doctor + Fire Braver).

Silahkan bebas berasumsi apa saja, ini jelek kah, ancur kah, atau apalah. Ane mah udah mempan :v yang penting ceritanya tetap mempunyai bobot dan es ha ep nya murah ntar wkwk.

Just wait for the next Drive Minna-san!



Eh iya, Drive minggu depan libur wkwk :v

Yaudah deh, segitu aja dulu, ane mau mosting 2 artikel lagi nih...


Ciao~





soure as usual JEFusion and Madesu FanSubs

0 comments:

Post a Comment