20150807

Sekilas Tentang Kamen Rider Hantu

Melanjutkan tebak-tebakan Kamen Rider selanjutnya, yang awalnya bertema Fashion, malah jadi tema hantu. Dengan nama Kamen Rider Ghost, akan tayang setelah Kamen Rider Drive.

hantu~ hihihi~

Cerita Kamen Rider Ghost akan dimulai dari sang tokoh utama, Takeru Tenkuji, yang merupakan seorang pemburu hantu. Dengan modal "Ghost Icon", atau mata hantu (yang merupakan alat henshin yang sama dengan shift car pada Drive) dari ayahnya yang sudah meninggal, dia memburu hantu kesana kemari. Namun, apes ketika dia malah mati karena monster Ganma yang mengejar Ghost Icon tersebut. Takeru akhirnya bangkit dengan Ghost Icon (Ore Tamashi) pemberian ayahnya tadi dan berubah menjadi Kamen Rider Ghost!!!

Misinya, adalah berkelana keliling dunia untuk mengumpulkan 15 Ghost Icon dari orang-orang terkenal yang nanti akan menjadi form ridernya dan dia hanya mempunyai waktu 99 hari untuk melakukannya!!!

Beralih ke Form. Form dasar Kamen Rider Ghost adalah Ore Tamashi, seperti diatas. Mempunyai senjata GanGan Saber.

atau ini juga lebih jelas

Kemudian, ada form Musashi Tamashi, yang berasal dari Ghost Icon samurai legendaris Jepang, Musashi Miyomoto. Seperti wujudnya, form ini akan banyak menggunakan pedang sebagai senjata utama.

Ada juga form Edison Tamashi, yang berasal dari Ghost Icon penemu bola lampu, Thomas Alfa Edison. Bisa jadi, form ini mengendalikan elemen listris seperti Fourze Elek States.

Dan ada juga form Newton Tamashi, yang tentu berasal dari Ghost Icon ilmuawan pencetus gravitasi (sepertinya, ane anak IPS dulunya. Kagak tau beginian :v). Dan form ini mungkin berkekuatan memanipulasi gravitasi.

Ada juga form yang lain seperti, Billy The Kid, Robin, Beethoven, dan Benkei.

Musashi, Edison, Newton, Beton

Kamen Rider Ghost kembali menjadi 'Kamen Rider' yang sebenarnya karena mempunyai kendaraan berupa motor Machine Ghostriker. Bersama (mungkin) Iguana yang jadi peliharaannya, Machine Ghostriker bisa berubah menjadi Iguana Ghostriker dan Captain Ghost yang berupa kapal perang untuk mengarungi lautan hantu.

bersamaan dengan katalog mainan, buruan beli!!!



Beberapa pemeran yang akan memerankan tokoh-tokoh dalam Kamen Rider Ghost sudah diperkenalkan di acara konferensi pers baru-baru ini. Mereka adalah...

...

Takeru Tenkuji alias Kamen Rider Ghost akan diperankan oleh anak muda ini. Namanya Shun Nishime, yang berusia 17 tahun. (dua tahun dibawah ane :v) Alumni dari Junon Super Boy Contest dipilih menjadi pemeran utama Kamen Rider lagi karena kesuksesan pendahulunya, yaitu Gaku Sano, alias Kouta Kazuraba di serial Kamen Rider Gaim.

kurang kawai...

Dimana ada hero, disitu ada pendampingnya. Karena itu, Hikaru Ohsawa akan berperan sebagai Akari Tsukimura, yaitu teman masa kecil Takeru, sekaligus patner dalam pencaian Ghost Eyecon. 

selo mata kau lek! >.<9

Akan ada langsung secondary rider dalam waktu dekat. Dibuktikan dengan terungkapnya pemeran yang akan memerankannya. Ya, Kamen Rider Spectre atau Makoto Fukami akan diperankan oleh Ryosuke Yamamoto. Matoko-chan (panggi saja begini :v) mempunyai sifat yang tenang dan pendiam. Mungkin mirip dengan beberapa secondary rider terdahulu seperti Sakuta Ryuusei, Terui Ryuu, atau Keisuke Nago.

Kemudian, ada dua tokoh lagi yang diperkenalkan waktu itu. Yaitu biksu Onari yang dimana Takeru numpang tinggal di tempat dia. Dan Petapa Genit Misterius yang belum diketahui namanya. Namun, si petapa tadilah yang akan menuntun Takeru menemukan Ghost Eyecon yang ada. 

Setelah muncul di Film Kamen Rider Drive, Ghost akan muncul juga di episode spesial Kamen Rider Drive, seperti Kamen Rider Wizard yang menghadirkan Gaim di episode spesialnya. Episode spesial tersebut berkisah setelah Sang Bos Terakhir Drive, Gold Drive atau Banno dibasmi, secara misterius bola biru aneh ditemukan oleh Shinnosuke (yang ternyata adalah Eyecon Newton Tamashi). Freeze dan beberapa Sword Roidmude bangkit entah apa sebabnya. Dan pada akhirnya, Ghost membantu Shinnosuke dan kawan-kawan membasmi mereka.

noh cuplikannya

Berikut beberapa scan Kamen Rider Ghost sebagai penutup malam ini.

Henshin!

Edison Tamashi

Musashi Tamashi

Form yang muncul di Surprise Drive, Newton Tamashi

Lebih jelasnya, Machine Ghostriker

Ghost akan debut pertama kali pada movie Surprise Drive. Dan resmi tayang pada 4 Oktober 2015. Jadi, bersiaplah! Kamen Rider akan menghantui kita semua...

Hihihi~




sumur : Kaskus, I-Toku, Kamen Rider Wikia, Kamen Rider Ghost TumblrI-Toku2Kamen Rider Wikia2JEFusion

1 comment:

  1. ** BANJIR BANJIR BANJIR UANG DI MEJA **
    VIPbandarQ - YOUR No #1 BandarQ Online Indonesia
    ----------------------------------------------
    Menyediakan 7 Jenis Permainan TerFAVORIT
    BANDAR Q | ADU Q | DOMINO QQ | POKER | CAPSA SUSUN | Bandar Poker | Sakong (New Game) ----------------------------------------------
    Di Dukung 5 Bank Ternama di INDONESIA
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
    ----------------------------------------------
    Bonus Terbesar di VIPbandarQ
    1. Bonus Refferal TANPA SYARAT
    2. Bonus Rolligan TIAP MINGGU
    ----------------------------------------------
    Selalu Ada Kejutan Untuk Member VIPBANDARQ
    ----------------------------------------------
    Gabung Sekarang Juga dan Raih Kemenangan Puluhan Juta Setiap Hari
    CS ONLINE 24/7
    BBM : 55AB0E6C
    INSTAGRAM : VIPBANDARQORG
    SKYPE : VIPBANDARQ
    FACEBOOK : VIPBANDARQ
    www. VIPBANDARQ. org

    ReplyDelete