20150904

Akhir Dari Tukang Tambal Ban Pt. 1

Terakhir kali posting tentang Kamen Rider Drive, pas Shinnosuke terdesak melawan Makage alias 001. Kemudian di episode berikutnya, dia Innalillahi bersamaan dengan Evolusi Super Freeze Roidmude. Di episode selanjutnya, Shinnosuke bangkit dari kematian bersama dengan Form Type Tridoron yang memungkinkan dia dan Belt-san mengendalikan Type Tridoron.

Selanjutnya lagi...



ah capeklah. Kau tonton aja sendiri "-_

Berbagai peristiwa dari episode 32 ke 44. Shinnosuke mati, Idup lagi dan debut Type Tridoron, Nira vs Shinnosuke, Evolusi Super Heart, Chase dapat SIM(enggak penting, abaikan :v), munculnya Banno sebagai Gold Drive dan menggeser para Roidmude sebagai musuh utama,  cinta segitiga Shinnosuke & Chase x Kiriko, 004 yang teryata tiruan Krim Steinbelt, Debut Kamen Rider Jun (ini juga enggak penting :v), Brain gugur, Rider + Roidmude vs Banci Banno, Chase gugur di episode 45.




Drive memasuki detik-detik pertempuran terakhir. Dengan matinya Brain yang membuat Heart cs kini punya musuh yang sama dengan para Rider. Tidak tertutup kemungkinan mereka akan bekerja sama, walau untuk sementara demi membuat Banno jadi perkedel.

Menurut sinopsis, sehabis terkena ledakan di episode 44, para Roidmude dan Rider tidak jadi risoles dan selamat semua. Namun, setelah kejadian itu, Chase nampaknya berusaha menyerang Banno dari dalam, sehingga membuatnya (mungkin) mati. Sedangkan di tempat lain, (figuran) Akira Hayase, korban selamat dari Global Freeze sudah pulih total dan berencana memberikan bantuan pada Shinnosuke dan kawan-kawan.

Patut ditunggu, bagaimana si Banci Banno menghadapi Rider tambah Roidmude, serta rencana Global Freeze kedua yang entah berhasil atau tidak. Dan yang paling utama, akankah Chase benar-benar mati? Akankah dia gugur sebagai pahlawan? Akankan dia mampu mengungkapkan perasaannya pada Kiriko? Akankah dia berbaikan dengan Go?

Tunggu saja hari minggu lusa :p



Sip, segini aje ye

Ciao~
Another Rider Sentai Kamenrangers Team!!! \>.</



0 comments:

Post a Comment