20150908

Akhir Dari Tukang Tambal Ban Pt. 2

Menuju episode terakhir, menuju pertarungan terakhir! Inilah Kamen Rider Drive episode 45!



#SFX : Jeng jeng jeng jeng!!

ya, tempat itu ternyata rumah bordil onderdil



Dibuka oleh Banci Banno yang merangsek ke markas Divisi satu kepolisian. Dan ternyata, Tanah Terjanji bukan merupakan tempat tertentu, melainkan tempat yang dibuat sendiri.

terjanji buatmu untuk mati! >.<9

Di satu sisi, Letnan Otta kembali ke markas dan berhasil selamat dari ledakan gas elpiji 004 di episode 44. Sekilas dia percaya, para rider tak selamat karena ledakan tersebut. Sesaat kemudian, tiga Roidmude menyatroni Drive Pit dan mengobrak-abrik isinya sampai berserak tak bersisa. Prof Rinna dan Letna Otta yang kabur bersama (kesempatan dalam kesempitan, cuh :v) malah dikejar Roidmude yang tadi. Sebelum mereka jadi tahu isi, mereka diselamatkan oleh para rider yang ternyata tidak mati. Mereka diselamatkan Go lewat kecepatan Mach Dead Heat di saat-saat terakhir.

Setelah membereskan Roidmude tadi, mereka lemas melihat Drive Pit yang sudah tak berbentuk...

ancur~

Dan kemudian Banci Banno sudah membuat markas divisi satu sebagai tempat  terjanji dan tempat perkembang biakan Sigma Circular yang mana akan berfungsi sebagai alat pemicu Global Freeze kedua. Di tempat lain, ternyata Eli Hayase, mantan rekan Shinnosuke yang sekarat sehabis Global Freeze sudah jauh-jauh hari membuat Drive Pit cadangan, memanggil para rider kesana. Dan disitulah, mereka menyusun strategi untuk melawan balik Banci Banno yang sudah berbuat seenak jidatnya.

teman akan selalu datang disaat yang terdesak

Semalam sebelum penyerbuan, dimulai, kita disuguhkan dengan adegan banci Shinnosuke yang perhatian kepada Kiriko namun masih tak bisa mengungkapkan rasa dan masih pura-pura menganggap dia sebagai "buddy". #DasarPayah #DasarLemah #CuhCuhCuh :v

#CuhCuhCuh :v

Disamping adegan perhatian Shinnosuke x Kiriko. Ada juga adegan perhatian humu Chase x Go. Rupanya, Chase menyadari, tekanan dari Dead Heat ditambah detik-detik sebelum bom meledak, membuat tubuh Go terluka lumayan parah. Aksi, "jangan pergi!" "tidak, aku tetap pergi!" tersaji dengan manis sekali~

iya, aku gak bakalan ninggalin kamu :')

Besoknya hari penyerbuan dilaksanakan. Akhirnya pertempuran terakhir mengakhiri rencana jahat Banci Banno!!!

crush them! Ya-Ha!!! #Hah?

Rupanya, tiga tamu kita disambut dengan ramah oleh Banno. Dan mereka nyaris mati, jika tak datang bantuan dari dua Roidmude yang menyebrang jalan dengan Banno. Heart dan Medic bergabung dengan Rider-tachi untuk membuat Banci Banno jadi perkedel!!!

CRUSH THEM!!! YA-HA!!! #Eh?!

Satu kesalahan fatal bisa berakibat buruk. Go menghadapi bapaknya sendirian dengan tubuh terluka dan tanpa bantuan. Heart, Medic, dan Drive yang mencari Sigma Circular sedangkan dia dan Chase mengurus Roidmude dan Gold Drive. Setelah gagal memberi hissatsu, dia yang malah di hissatsu oleh Gold Drive.

Chase datang membantu. Tapi malah keder dan akhirnya kalah beserta Mach Drivernya hancur...

dengan ini, seri Drive dinobatkan sebagai 
seri dengan driver paling sering dan gampang rusak :3

Setelah melihat Chase tak berdaya tanpa drivernya. Banno akan mengakhiri anaknya sendiri yang sama-sama tak berdaya. Sesaat sebelum Shingo Axe membelah perut Go, Chase kembali "Break Up" dan menjadi tameng pelindung Go. Mengorbankan dirinya demi keselamatan Go. So Sweet~

belahlah dadaku bang, kalau kau tak percaya~

Belum cukup sampai disitu. Setelah menyerahkan SIM serta STNK, dia menyerahkan uang lima puluh ribu kepada Go. Eh tunggu, emangnya lagi di razia?? :v

#OkeFokus

Setelah memberikan Go "warisan" Signal Bike Chaser dan SIMnya, dia berlari ke arah Gold Drive dan meledakkan diri sebagai bukti kebanggaan dirinya dan cintanya kepada Kiriko yang bisa melindungi adiknya dan temannya (walau Go tak menganggapnya) sampai saat terakhir.

Chase akhirnya gugur dengan gagah berani...


jangan pergi~ :'(

Episode 45 ditutup dengan haru. Seorang rider telah berpulang demi menyelesaikan tugasnya...

Nantikan episode 46 yang akan melanjutnya usaha Heart, Medic, dan Shinnosuke menemukan dan menghentikan Sigma Circular, dan juga (nampaknya) pengorbanan Medic untuk Heart.

Dan debut Mach dengan Signal Bike Chaser yang akan menghajar Banci Banno sampai jelek.



Sip, itu aja dari ulasan dari Drive episode 45!

Say, bye-bye~











bonus seperti biasa

Kamen Rider Mach Chaser Form!

0 comments:

Post a Comment