20151107

Drive Saga : Kamen Rider Chaser Preview

Ya, maaf ye. Kali ini UTS ane di kampus greget-greget semua. Jadi terpaksalah belajar lebih keras sedikit untuk mempersiapkan contekan diri menghadapinya.

Maap untuk curcolnya. Mari kita mulai previewnya.

8.5/10. Good in everything, kecuali pas ngelawan si Franz apalah.
Masih lebih greget Om Silva di Skyfall jika dibandingkan.
Eh, tunggu, kita bukan mau bahas ini.

Roidmude Rider will be come back soon...

Seperti di postingan sebelumnya. Akan dibuat side story dari Kamen Rider Drive. Yang pertama mendapatkan film sendiri adalah si Roidmude polos, Kamen Rider ketiga di Drive, pengguna Drive Drive pertama, dan yang kena NTR Shinnosuke :v, Chase.

Latar belakang cerita berada setelah film Surprise Drive dan sebelum episode 41. Bercerita tentang Roidmude 051 yang kembali dari alam baka, ketika dulunya dihancurkan Chase dalam bentuk Mashin Chaser. Dan dia akan menuntut balas kepada Kamen Rider Chaser. Kemudian dia bertemu dengan sepasang adik-kakak, Hinako dan Hiroshi yang mengingatkannya kepad Kiriko dan Go, terlebih lagi ketika melihat Hinako terluka karena Roimude (mungkin).

Sialnya, si Hinako tak percaya karena Chase tak beremosi sedikitpun. Karena itu, Chase getol memahami manusia dan membuat dirinya punya perasaan yang sama dengan manusia. Sialnya, Chase malah membangkitkan Super Evolution dan Angel Roidmude yang menjadi lawannya kali ini.

Disisi lain, Shinnosuke yang sedang melakukan penyelidikan bertemu dengan polisi berwajah dingin yang menolak kalau ditanyai apapun.

Jadi, bagimanakah Chase mengatasi ini semua? Tunggu tahun depan, donlod di fansub langganan!

Don't ask me question!!!

Kejutan tersendiri ketika melihat ada dua bintang tamu. Yang satu, sebagai Angel Roidmude yang akan diperankan oleh Mami Yamasaki yang tidak terkenal di dunia pahlawan bertopeng sambil ngojek, tapi lebih terkenal di acara tetangga yang ada lima orang warna-warni kayak ayam teletubis. Dia adalah pemeran Kaze no Shizuka di GoGo Sentai Boukenger (FYI, ane baru nonton 3 episode awal doang :v). Dan yang kedua, adalah Minehiro Kinomoto, atau lebih dikenal sebagai polisi berwajah dingin yang emoh kalau ditanya-tanyai, Terui Ryu alias Kamen Rider Accel.

Kemungkinan, Shin-chan akan bertemu dengan Ryu-kun dan melakukan investigasi bersama atas kejadian Roidmude. Ryu juga dalam Kamen Rider W adalah polisi khusus kejadian-kejadian mistis dan ghaib yang disebabkan oleh Dopant dan Gaia Memory.




Sip, segitu aja dulu. Besok kita sambung lagi soal Movie War Genesis!


Say, bye-bye!






nus bonus...
See something? Just check it on Movie War Fullthrottle :D

0 comments:

Post a Comment