20151229

Pojok Figure #02

Selamat datang di Pojok Figure randomtoku yang kedua. Kali ini ane akan nge-preview 3 figure Tokusatsu, tepatnya Kamen Rider yang sudah muncul di dalam list pre-order!

So, here we go!!!


######

Keloningan gagal...

Form rider yang bisa dibilang absurd sangat dipersembahkan oleh Kamen Rider Chaser Mach. Form ini digunakandi episode 46 ketika Go memakai Signal Bike Chaser, ketika Chase gugur oleh bokapnya. Entah kenapa, form ini memang terlihat luar biasa aneh, dengan perpaduan badan Mach Dan Chaser, tapi tidak ada perpaduan di bagian kepala, seperti DeadHeat Mach dan Drive.

Acc yang lumayan menjanjikan.

Menurut ane, masuknya Mach Chaser ke dalam lini Limited sangat normal. Berhubung hanya dipakai di dalam satu episode saja, dan aksesorisnya yang menjanjikan. Zenrin Shooter dan Shingo Axe tetap akan ada bersama dengan figure Mach Chaser, Duh, Band*i baik bener, sayangnya limited cok...

Jadi, bagi penggemar berat Drive, atau sekedar melengkapi SHF lini Drive, atau yang pengen buang-buang duit, Figure ini layak kamu pre-order.

Figure ini berharga 5.940 Yen atau kisaran 850 ribuan Rupiah. Rilis pada Mei 2016 di Jepang.

Doki Doki...

Lini Kamen Rider Hantu langsung kejar setoran. Setelah lewat pre-order Kamen Rider Ghost Ore Damashii, kini muncullah sang secondary rider bergabung dalam bentuk SHF, Kamen Rider Spectre!!!

Sangar, tapi senjatanya itu lo cyin...

SHF Specter akan datang bersama GanGan Hand, senjata andalannya yang aneh bentuknya. Selain itu, Specter juga mendapat fitur buka-hoodie seperti Ghost. Tentu akan menambah kesangaran SHF ini kalau lagi dipoto.

Onii-chan...

Eits, belum habis sampai situ. Specter juga akan dapet seperti bonus item seperti Ghost. Bedanya, kalau Ghost dibonusin Yurusen, Specter dibonusin 5 biji Eyecon. Eyecon Specter, Tutankhamun, Nobunaga, Edison, dan tentunya Eyecon si adik, Kanon.

Untuk yang sudah kebelet, sabar dulu. Pre-ordernya belum bukan, hanya sekedar preview di situs Tamash*i doang. Tapi tenang, harganya ada kok, 4.860 Yen atau sekitar 450 Ribu Rupiah. Dan akan rilis bersamaan dengan Mach Chaser diatas.

Dan penutup malam ini adalah....

Limited!!! Kamprettt!!!

Damashii kedua yang muncul di serial Ghost, berasal dari cantolan pedang sang samurai legendaris, SHF Kamen Rider Ghost Musashi telah tiba!

KENAPA KAU LIMITED NAK?! PENGKHIANAT! :'(

Oke, kalau boleh jujur, ini adalah kejutan yang tidak menyenangkan. Musashi adalah form yang lumayan sering digunakan Takeru untuk gelut bareng Ganma. Tapi entah kenapa, Band*i membuatnya seakan Musashi hanya digunakan pas lebaran doang. SHFnya limited cok, limited!!!

Memang, SHF ini dilengkapi oleh Dual GanGan Saber yang tidak bisa dibentuk dengan Gan Gan Saber biasa di SHF Ghost. Kemudian, ada part tangan mengeluarkan segel Ghost sebelum Omega Drive. Dan dengan hal itu, seharusnya Musashi rilis reguler kali... 
:(

Harusnya part tangan yang itu di Ore Damashii woi!!!

Yah, apa boleh buat. Bagi yang ngebet bener figure ini, harus rela mengeluarkan uang lebih. 5.832 Yen atau sekitar 850 ribu Rupiah mahar untuk menebusnya. Rilis pada Agustus tahun depan di Jepang.

Setidaknya, masih ada waktu untuk menabung. Setidaknya nabung DP kaya' ane...


SHF Mach Chaser dan Ghost Musashi sudah bisa di pre-order di lapak pigur langganan. Jadi, yang udah megang duit taun baru, lebih baik habiskan dengan mengkhilafkan diri saja...

Btw, yang masih belum tau mau pre-order dimana, ane (kalau jadi, SHF Ghost Musashi) pre-order di lapak langganan ane di sini.

Sip, segitu aja dulu.

Besok kita akan bahas soal 12 episode Ghost + Pelem Tawuran Rider tahun depan.

Berhubung ane mau tidur, ucapan terahirnya beda ah...

Oyasumi minna!

0 comments:

Post a Comment