20151209

Preview Chou Movie War Genesis

Konnichiwa minna-san. Sebelum kita mulai, buat yang hari ini daerahnya mengadakan pilkada, sudahkan andah mencoblos hari ini? Inget ya, jangan golput. Karena masa depan daerah masing-masing ditentukan di tangan kalian, saudara-saudara sekalian!!!!


Btw, ane gak milih sih.




Wong pilkada di daerah ane ditunda. :v

######

Jadi, sebenarnya ane ngebahas ini kelewat lama, karena kebanyakan faktor-faktor tidak penting. Tapi, yasudahlah lupakan.

Jadi, seperti tradisi TO*I sejak Pinky Rider Decade yang mempertemukan Kamen Rider yang baru tayang dengan yang udah tamat, kini giliran si hantu gadungan bertemu dengan polisi nyambi jadi tambal ban!

Again, repaint detected -_-

Berawal dari kejar-kejaran Takeru dengan Ganma, entah kenapa dia malah terbawa ke masa lalu, tepatnya 10 tahun yang lalu, dimana ayahnya dibunuh ketika meneliti ganma. Tak dia sadari juga, ternyata Pak Pol Shinosuke juga terseret ke waktu yang sama, dimana akhirnya mereka bertemu disitu, dan dia juga bertemu dengan Krim Steinbelt.

Sementara itu, di masa sekarang, ketika para Roidmude bangkit, menyebabkan Kamen Rider Specter harus melawan mereka, dibantu oleh Kamen Rider Mach, dan dibantu lagi oleh semacam arwah, Kamen Rider Chaser.

Ketika berhasil menyelamatkan ayahnya, Takeru dan Shinosuke malah tak tahu itu semua adalah jebakan jenius dari Leonardo da Vinci Ganma. Sebelum semuanya berakhir, Shinnosuke kembali beraksi menjadi Kamen Rider Zero Drive dan bekerja sama dengan Takeru untuk melindungi dunia sekali lagi!!!

######

Fakta pertama kali yang perlu ente ketahui dari film tawuran rider kali ini adalah tidak memakai konsep beda dunia kemudian disatukan. Takeru dan Shinnosuke akan langsung bertemu tanpa perlu menuggu di sepertiga film terkhir.

Kemudian, jika kedua rider biasa dapat form spesial,  Kali ini hanya Ghost yang dapat form spesial, Tokon Boost Damashii.

Kali ini Drive kena repaint. Yang di repaint adalah Gold Drive dengan ban Proto-Drive.

Kamen Rider Necrom, rider ketiga seperti tradisi juga nampaknya akan muncul sekilas di film ini.

Dan yang paling ane tunggu, adalah kejelasan Shinnosuke dengan Kiriko-chan yang akhirnya terjawab pada film ini. They've got married in the end!

Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah.
Kasian si Eiji, emaknya galak...

Kemudian, masih banyak lagi rumor dan kabar burung yang beredar. Lengkapnya bisa dilihat disini.

######

Mudah-mudahan film ini bisa seepik pelem tawuran gas pol tahun kemarin. Dan setelah film ini, jika tetap pada tradisi sebelumnya, akan ada movie tawuran besar-besaran. Isunya bernawa "Super Hero Taisen : All Ishimori War", yang berarti bakan lebih rame dari Super Hero Taisen yang dulu.

Dan kita tunggu juga, debut dari Kamen Rider Necrom yang konon katanya mempunyai sistem yang sama tapi beda dengan Ghost dan Specter!

Segera rilis di bioskop Jepang tanggal 12 ini, segera hadi di fansub terdekat 5-6 bulan kemudian...

Sip segitu aja dulu.

Btw, selamat makan siang sambil melihat hitung cepat pilkada. Kalau calonnya kalah, jangan tawuran ya~

Jaa nee!






sumur : I-Toku, JEFusion

0 comments:

Post a Comment