20151229

Zyuohger dan kedepannya bagaimana... pt. 2

Sebelum mulai, izinkan saya meminta maaf karena blog ini tak ane update selama kurang lebih 3 minggu.

Yah, alasannya adalah alasan klasik yang di upgrade. :v Karena provider internet ane unlimited, jadi dia sangat membatasi kecepatan internet ane sampai kecepatan terkecil. Yang bahkan mau buka facebo*k saja nge-lag luar biasa...

Ditambah lagi, belakangan ini ane lagi sibuk-sibuknya terdampar di kampuang nan jau dimato untuk acara bakti sosial organisasi kampus dan demi menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang ketiga, yaitu "Pengabdian Terhadap Masyarakat"!!!

Sebagai mahasiswa, hendaknya memberi sebuah karya nyata bagi bangsa dan negara saudara-saudara!!!

*ngomong apa sih?


######

Sebelumnya, kita udah sama-sama mengomentari tentang kemunculan awal dari Jyuuouger. Tanpa banyak melihat secara gamblang, beberapa fans Tokusatsu khususnya Super Sentai langsung banyak bersuara di jagat maya. Ada yang tak habis pikir dengan kesederhanaan kostumnya, ada yang mengritik tentang logo binatang yang seperti disablon di pinggir jalan, ada yang tak senang dengan mecha ala Minecra*t, ada yang boker karena udah diujung, macem-macem dah. Sejujurnya juga, ane tak mau membahas sentai ini, tapi begitu keluar list pemeran dan kru Zyuohger, sinopsis, dan segala macem, ane berubah pikiran.

Btw, bukan Jyuuouger, tapi Zyuouhger.

Jadi, mari kita kita intip lebih banyak tentang Dobutsu Sentai Zyuouhger!!

######

Sentai Sablonan, Zuyonger!

Alkisah, di dunia bernama Zyuland, diusik kedamaiannya oleh alien jahat bernama Deathgalian. Karena itu, 4 (panggilnya apa yah? :v) orang Zyuman (makhluk jadi-jadian, setengah manusia, setengah hewan), memanggil seorang anak muda bernama Kazakiri Yamato untuk membantu mereka. Bersama Sera, Leo, Tusk, dan Amu, mereka melindungi dunia dengan (baju sablonan pinggir jalan) nama Dobutsu Sentai Zyuohger!


Ngg...

Main castnya terdiri dari debutan Tokusatsu semua, kecuali si pemeran Leo yang pernah nongol jadi figuran di episode terakhir Kamen Rider W.

Indentitas mereka ada di bawah ini...

Kazakiri Yamato alias Zyuoh Eagle diperankan olehNakao Masaki.
Sera /Zyuoh Shark diperankan oleh Miki Yanagi.
Leo/Zyuoh Lion diperankan oleh Nanba Shohei.
Tusk/Zyuoh Elephant diperankan oleh Tsurugi Watanabe. (sebelumnya ini anak pernah poto bareng Gaku Matsumoto/Yakumo (AoNinger))
Amu (harimau Amur/harimau Siberia) alias Zyuoh Tiger diperankan oleh Haruka Tateishi.
Setiap Zyuman tadi akan mempunyai wujud manusia dan akan membaur dengan dunia manusia.

Jadi, yang bisa kita simpulkan dari main castnya adalah...

LAYAK TONTON!!!

Ceweknya kawaii semua ehehe...




Untuk penulis sripnya sendiri adalah Komura Junko, yang pertama kali menjabat menjadi penulis utama untuk Super Sentai. Setelah sebelumnya adalah penulis kedua untuk Malaikat Nyasar Goseiger, Perompak Gokil Gokaiger, dan Dukun Sakti Wizard. Dan juga, kepala penulis untuk Satria Garuda Bima-X.

Dari karya-karyanya diatas, ane bisa sedikit mengganti opini ane di tulisan sebelumnya yang mengatakan Sentai ini adalah konsumsi anak-anak. Junko-san paling tidak akan memberikan elemen-elemen kejutan yang sangat sesuai ditonton oleh orang dewasa sekalipun. Dan kebetulan, kali ini dia akan bertemu lagi dengan ulang tahun "besar" Super Sentai yang ke 40, setelah sebelumnya yang ke 35 di Gokaiger.

Jadi kalau ane yang menyarankan, silahkan tonton paling tidak sampai episode 10.

Zyuohger sendiri mulai tayang pada tanggal 14 Februari 2016.

Sip segitu aje dulu.

Ghost tunggu keluar episode 12 ye. :p

Btw, Ninninger udah mau abis, saatnya ngikut lagi, ngohehehe. :v

Postingan selanjutnya akan membuat mata anda selera, jadi yang udah bokek, minggir dulu. :3

Jaa nee!



Sumur : I-Toku, Super Sentai Wikia

0 comments:

Post a Comment