20160127

Kamen Rider Ichigo The Movie

Pada awalnya ane kira spoiler terebi-kun yang beredar dan memperlihatkan Kamen Rider Ichigo versi baru itu untuk film tavvoran rider 2016, tapi ternyata tidak. Form Neo Ichigo memang khusus di design untuk film Kamen Rider Ichigo itu sendiri.


Puffy Ichigo?

Tentu saja, design baru ini rentan kritikan. Kalau ini movie reboot, pasti para penonton lebih memilih kostum versi The Next atau The First.

All Ichigo's forms

Kabar baik, sang pemeran Kamen Rider Ichigo/Takeshi Hongo bakal balik buat meranin sosok begal bertopeng yang pertama ini. Hiroshi Fujioka akan kembali beraksi dan mari kita doakan pinggangnya tidak encok memerankan adegan lompat sana-sini ala Showa rider.

Alur film ini sendiri adalah Ichigo yang kembali bertarung demi melindungi Mayu (belum tahu si Mayu ini apa, Apaka sebaya Hiroshi-san, tante-tante girang, Yamato Nadeshiko, JK, atau Lolicon :v), yang merupakan cucu dari Tobei Tachibana (belum tau juga apakah dia kakek buyut si Garren Sakuya Tachibana) dari dua organisasi jahat yang tak pernah lelah untuk merusuhi dunia, Shocker dan (TO*E presents...) Nova Shocker.

Ghost + Oldman

Di scan ini juga terlihat ada Ghost dan Specter yang nongol bersama dengan Ichigo. Belum diketahui peran mereka apa, apakah terlibat langsung dengan cerita, ataukah numpang lewat, ataukah figuran di detik-detik terakhir?

Mari, sambut kembali dengan hangat Hiroshi Fujioka, sang aktor legendaris pemeran Kamen Rider Ichigo lewat fim Kamen Rider Ichigo The Movie!!!


######

Tambahan info buat Kamen Rider Ichigo the Movie.

Untuk para musuh, Shocker kembali akan dikomandani oleh Ambassador Hell, yang diperankan oleh Renn Otsugi, yang terakhir kali muncul di Decade All Rider vs Dai-Shocker. Untuk Nova Shocker, ada 3 komandan. Urga, yang akan diperankan oleh Tsuyoshi Abe (pernah main di Assasination Classrom LA), Igura oleh Nao Nagasawa (yey!), dan Buffal oleh Kozo Takeda.

Sedangkan Mayu Tachibana akan diperankan oleh model bernama Natsumi Okamoto (nampaknya cewek 20 tahunan :3). 

Itu si doi, tong.


Dan berikut adalah sinopsis resmi dan poster resminya!

45 tahun yang lalu, seorang lelaki yang mejadi bahan percobaan dari organisasi rahasia, Shocker dan menjadi seorang manusia yang telah dimodifikasi. Sejak hari itu, misinya telah melindungi umat manusia dan keadilan dari ancaman Shocker. Namanya adalah Takeshi Hongo, Kamen Rider yang pertama. 
Setelah bertarung di berbagai daerah, Hongo mendengar seorang gadis dalam bahaya dan segera kembali ke Jepang. Dia bertemu dengan Takeru Tenkujii, Kamen Rider Ghost, yang telah menyelidiki segala hal tentang gadis tersebut.
Karena bangkitnya kembali ancaman untuk dunia ini,  Takashi Hongo kembali berubah dan berteriak "Henshin!!!"


Untuk hidup, cinta, dan masa depan. 
Tayang 26 Maret di bioskop Jepang 
dan baru bisa dibajak enam bulan kemudian, jangan lupa beli pigur kalau ada



Sip, segini aja dulu.

Jaa Nee!







bonus :

Anu... Neng Kasumi udah ngesut poto grepur...



sumur : I-Toku, JEFusion, Colossal Rider, The Tokusatsu NetworkAgan Reza, (btw, agan ini jualan barang-barang toku loh, cek aja :3)

1 comment: