20160204

Necrom is Coming!!!

Bintang utama dari episode 16 Ghost tentu saja pendatang baru yang ini.

White Prince of Black Ganma

Akhirnya setelah Javel takluk di episode semalam, Aranlah yang turun langsung menghajar, khususnya Specter.

Henshin with more f****** cool stye!

Sebenarnya, gak ada yang mau dibahas selain debut Necrom yang luar biasa top. Kemampuannya yang bisa mengendalikan Ganma, termasuk jika semacam cairan di tubuh Necrom mau habis, dia tinggal men-summon kroco Ganma dan menghisapnya. Bisa juga menghindari serangan dengan tidak memadatkan tubuhnya. Dan bisa berpindah-pindah tubuh.

Ghost Toukon dan Specter KutangTutankhamun takluk.

Dengan datangnya Aran dan ingin membawa kembali Makoto, langsung menimbulkan opsi cerita yang lain. Ditambah lagi dari pengakuan Kanon, bahwa Aranlah yang mengurus mereka dan merupakan patner Makoto..

Ini Talkshow Robin Hood

Selanjutnya, kita akan disuguhi plot baru. Aran yang pada preview episode selanjutnya akan memaksa Makoto bergabung dengannya. Dengan ini, Makoto tercuci otak dan nasibnya sama seperti Chase. Tapi, kita tidak tahu, akankah Specter akan kembali lagi ke jalan kebenaran. Karena yang sudah jelas adalah Necrom benar-benar villain rider, dan muncul sangat tepat sekali, ketika semua masalah terselesaikan. Kalaupun ada kemungkinan, bisa jadi Necrom hanya jadi anti-hero dengan membantu mereka karena dikhianati abangnya. (bisa jadi, karea abangnya Aran hanya memperhatikan adiknya, dengan asumsi kalau dia gagal lagi, maka dia dibuang dan abangnya yang turun tangan).

Dan buat seluruh pembaca blog ini, serial ini sudah memasuk arc yang lagi seru-serunya, dimana Takeru dan Kanon bisa melihat Specter ngamuk-ngamuk ngerusakin apa saja. Dan buat yang masih ragu untuk nonton ghost, buang ragumu dan tontonlah seri ini.

Sip, segini aja. Ntar malem kita lanjut soal Random Post.

Tengan! Mega Uruodo!




bukan bonus :

What? You love me? :/

0 comments:

Post a Comment