20160222

Quick Skit to Kamen Rider Chase V-Cinema

Eh, gimana ya bilangnya yang bener? Ane hampir lupa, kalau ternyata cerita Drive belum kelar. Masih ada dua spin-off yang menceritakan dua rider yang ada di serinya sendiri. Sial bagi kita, Kamen Rider Mach kebagian yang versi novelnya, dimana jarang sekali, atau malah gak ada penerbit yang mau menerjemahkan novel-novel yang begituan . Untuk yang Bahasa Jepangnya sudah bagus, silahkan beli saja novelnya lewat onlen sop yang ada di Jepang (Diorder yuk, onee-chan sekalian XD). Dan, beruntung bagi kita, Kamen Rider Chaser dibuat dalam bentuk V-Cinema.

You know, i hope this thing is more than i expect
Ane disadarkan oleh beberapa sop-iler yang beredar beberapa jam lalu di internet, yang membuat ane jadi lumayan antusias terhadap pelem yang hadir dalam rekaman doang.

At the past, this bastard said he fell in love to Kiriko. -_-
Jadi, ternyata ane pernah ngasih previewnya disini :v, yang mana dari sinopsisnya di film ini, Chase sedang dalam perjalanan untuk memahami perasaan manusia, setelah otaknya korslet di pelem nyetir kejutan. Tapi, dalam skrin sot yang ini, sepertinya dia belajar juga bagaimana menjadi playboy layaknya Kurenai Otoya. :v Dan, inilah hal yang membuat ane luar biasa antusian terhadap pelem ini.

[NSFW Content Warning! Kiddo, get the hell outta here!]
















Mate, that b*****s...
Bukan, bukan seperti yang ente pikirkan. Eh, mungkin seperti yang ente pikirkan juga sih. Disini, Fumika Baba/Medic, entah kenapa berpakaian lumayan "sedap" ketimbang di serinya sendiri. Dan dari sini, ane bisa tarik satu kesimpulan kecil, bahwa V-Cinema ini bukan sembarangan. V-Cinema ini sepertinya akan naik level dari tingkatan sekedar lingkungan tontonan anak dan remaja, menjadi dewasa. Bukan hanya konten fanservice seperti ini, ane harap dalam adegan fight, serta kekerasan bisa lebih gahar dan greget dari serinya sendiri. Seperti yang ada dalam V-Cinema Kamen Rider The First dan The Next beberapa tahun yang lalu. Yang mampu membawa penonton Kamen Rider menelusuri cerita yang lumayan gelap untuk ukuran pahlawan bertopeng yang menggunakan helm SNJ.

Kamen Rider Chaser sendiri akan menampilkan beberapa visual yang wah. Seperti, kemunculan lumayan panjang dari Chase sebagai Proto-Drive, Kemunculan PakPol Ryuu Terui/Accel dari kota Fuuto, Upgrade Mashin Chaser setara Super Evolution Roidmude dengan Rhino Viral Core, dan masih banyak lagi kejutan-kejutan yang akan hadir dalam pelem ini.

Buat yang sudah "kebelet" dan kebelet, tahan dulu. V-Cinema ini baru rilis tanggal 20 April. Buat yang tajir, monggo Pre-Order BluRay dan DVDnya, ada bonus Rhino Viral Core buat Break Gunner ente. Yang kagak kayak ane, pait-pait nunggu dibajaklah. :"v

Tapi, ane nyesel juga lo, SHF Chaser ternyata lebih bagus dari yang ane bayangkan. Bwt, ada yang nyediain redi setoknya sekalian cicilan jangka panjang gak ya? :v




Sip, sekian aja. Besok atau lusa kita lanjut Zyuoh episode 2 dan Ghost episode 19. (Wih, gak kerasa udah mau separo jalan ye!)

Jaa nee!










*no bonus, itu kan udah dikasih yang ena-ena diatas. :p
sumur gambar : Kamen Rider FanBase
masih belum nemu konsep header blog yang baru .-.





[Iklan Layanan Masyarakat]
BTW, buat penggemar figure toku, harap hati-hati, akhir-akhir ini sedang banyak modus-modus penipuan berkedok akun beberapa seller figure yang sudah di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab kemudian menawarkan barang dan transfer ke rekening si penipu tadi. Hati-hati dalam bertransaksi! Kalau sudah kenal benar dengan seller tersebut, kemudian menawarkan rekening yang berbeda dari biasanya, lebih baik jangan bertransaksi demi keamanan. Laporkan segera ke grup figure terdekat jika ada keanehan-keanehan.

Stay safe everyone!

*ane kaga jadi jual CT66 anelah, serem .-.

0 comments:

Post a Comment