20160211

Random Post #03 Jalan-Jalan Men! Bareng Shu Watanabe di Indonesia!

Beberapa hari yang lalu, tokufans Indonesia dikejutkan oleh salah satu aktor Kamen Rider, yang ternyata berkunjung ke Indonesia. Dan yang lebih mengejutkan lagi, dia juga ternyata Kamen Rider yang hobi berpetualang (baca:nganggur sana sini nyari kerjaan :v). Yak, Shu Watanabe, atau yang lebih dikenal sebagai Eiji Hino/Kamen Rider OOO, atau Fukushi AoT LA berkunjung ke Indonesia, dan sampai sekarang, masih disini!

Belum apa-apa, 
harus sudah berhadapan dengan macatnya ibukota...

Terhitung sejak 6 hari yang lalu, dia sudah berada di Jakarta. Nampaknya Watanabe-san tak berlama-lama di ibukota, dia langsung beranjak menuju Yogyakarta. Dimana dia mungkin akan lumayan banyak menghabiskan waktu disana.

Ane belum pernah kesini, si kawan udah kesini aja -_

Belum jelas tujuan si rider nomaden ini ke Indonesia. Tapi, menurut beberapa kabar burung, burungnya lepas Shu akan shooting semacam FTV gitu, sebagai bagian dari kerjasama (mungkin) rumah produksi Indonesia dan Jepang. Dan ini menurut ane bisa 70% benar, karena Yogya adalah salah satu kota favorit tempat suting pelem eptipi, yang kebanyakan tayang di salah satu stasiun televisi swasta, sebut saja S*TV.

Apapun itu, ane dan seluruh tokufans, animelovers (karena dapet peran di AoT), dan seluruh yang kenal, mengucapkan selamat datang dan selamat bersenang-senang di Indonesia, Shu Watanabe-san!

Berubah! Elang! Macan! Belalang!

Posisi Shu terakhir, sekitar sejam yang lalu.
Ayo buruan yang ada di sekitaran Borobudur, minta tanda tangannya gih!

Dan teman-teman SHFIndo berhasil mendapakan tanda tangannya!

Yang mau stalking si Shu kemana-kmana aja, follow Instagramnya di @shu_samurai.
Sip, sekian aje dulu. Ane mau lanjut donlod Ninninger sampe' tamat. :v

Jaa Nee!






bonus:

Selamat Ulang Tahun! Happy Birhday! お誕生日 おめでとう!
buat Yuumi Shida!! (Mai/Woman of The Beginnning, Kamen Rider Gaim series)

0 comments:

Post a Comment