20160226

This Week Super Hero Time Review!!!


Yah, memang review ane selalu telat. Tapi, bukan tanpa alasan. Karena ane selalu nunggu yang sub-english (O-T, Oranger Lion, TV- Nihon) dan donlodnya juga di kosan kawan. :v Maklum, kuota ane untuk tether laptop sama kuota hp itu sendiri. Jadi kurang memadai kalau donlod-donlod sinetron berefek jepang sama kartun jepang.

Oke, stop curhatnya. Mari kita buka dengan episode dua Sentai Hewan Sablonan!

######

Sebenarnya episode dua Zyuohger isinya kopong. Intinya hanya bagaimana Yamato bisa diterima di tim Zyuohger setelah Tusk sudah rada gak sor sama itu bocah. (sor : bahasa medannya senang. gak sor berarti gak senang :3). Dan ternyata penyelesaiannya juga sangat sederhana, sesuai dugaan ane. Tidak seperti Boukenger, dimana Akashi sampai menyenggak-nyenggak si Masumi di tengah lava panas.

Kasih aja buah, beres. Kan hewan, :v
Nilai plus dari episode ini adalah masih memberikan rasa penasaran terhadap zyuman burung yang memberi Yamato Rubik Raja (begitu sajalah dinamakan). Dan ane yakin, dia pasti bakalan muncul lagi, atau bisa jadi dialah Zyuohger ke enam, Zyuohger The World. Satu lagi, sudah bisa ngelihat full facenya Sera sama Amu. XD (entah kenapa, pemeran Amu mirip Pile sekilas, atau Haruka. Ah, saya kebanyakan delusi :3  :v)

Dan satu lagi, yang tak tetap terampuni. Scene gattai yang paling absurd abis sepanjang ane nonton sentai, tetap tak termaafkan dan menganggu mata.

Gak usah kasih skor ya. Kalau dikasih, skornya di bawah KKM soalnya. :v

######

Nah, untuk begal bertopeng hantu edisi 18 dan 19, tensi cerita masih hot-hotnya. Masih berpusat pada Makoto yang kena kontrol sama Alan. Kanon kebingungan kemana si abang yang tidak nampak hari belakangan. Namun, tiba-tiba dia muncul dan langsung pukul-pukulan melawan Takeru bareng Alan. Barang tentu membuat Kanon risau akan abangnya yang tiba-tiba bisa dikontrol begitu kaya' robot.


Your imotou has spoken, so stop it, dumb!
Ada yang menarik lagi disini. Dimana Alan tertegun melihat orang-orang yang berada di taman dimana Makoto dan Kanon biasa nongkrong. Dan, agaknya dia tertarik dengan kehidupan manusia itu sendiri.

Dan untuk alur kurang penting, Himiko yang berantem sama Newton. Sumpah, ini kayaknya gak perlulah :v sama itu, siapa voice actornya Himiko? Maap-maap cakap pak, suaranya kaya' banci. :v

Serta, catatan khusus untuk komandan si Alan yang terkini, Igor. Dia tangguh bener. Ganma yang punya loader eyecon, seakan dia Kamen Rider tapi ganma. Yang membuat dia kena Dai Kaigan, parkanya doang yang ancur.

Give this dude one point

Awal episode 19, dibuka dengan rencana para Ganma, lewat sabda Bang Adel, abangnya si Alan, untuk melaksanakan Demia Project.

Apaan tuh tong?
Demia Project tidak banyak dijelaskan disini. Tapi yang pasti, para Ganma akan menginvasi Bumi, sama seperti Roidmude dan Invess. Dimulai dari Igor yang kelihatannya menyedot data dari bangunan yang berisi data-data.

Dan kembali secara tidak ane duga, Alan yang terkena keragu-raguan lagi. Ketika melihat Makoto yang kena kendali olehnya dan berubah bak robot, sepertinya sedikit kesal sendiri.

Anjrit, SHF KR Blek mau di reiisue. Duit udah menipis...
Ane jadi tertarik kepada pangeran Ganma yang ternyata tidak seperti ane bayangkan pada kemunculan-kemunculan sebelumnya. Ditambah lagi dengan dia yang memilih untuk cabut, ketimbang menyerang Kanon dan Takeru. Untuk saat ini, chara development  yang terasa banget masih dipegang oleh dia.

Dan alur gak penting lagi :v Takeru yang mencoba berteman dengan Paint Ganma. Yang berbuah kurang mulus di episode yang akan mendatang.

Ini Fourze apa Ghost? :/
Kesimpulan untuk Ghost, silahkan tonton dan dalami lagi ceritanya. Karena sebentar lagi, akan segera pada titik puncak masalah. Dimana bisa jadi Alan bergeser dan pindah sudut. Kemudian si abang dan bapak turun tangan demi menginvasi bumi. Tidak peduli ada anaknya yang menghalangi.

Sudah muncul juga middle form dari Ghost, Grateful Damashii. Yang bersumber dari 15 Eyecon, sekaligus bisa men-summon Parka para tokoh-tokoh terkenal. Dan juga middle form untuk Specter, Deep Specter.

Ini dia Grateful Damashii
Tengkyu Logic Kamen Rider. Segera dibahas khusus.


######

Oke sekian aja untuk kali ini. Untuk episode selanjutnya dari Ghost maupun Zyuohger layak untuk diikuti. Ghost dengan mencoba bertemannya Takeru dengan Paint Ganma, rasa penasaran Alan terhadap Takeru, dan kemunculan orang mirip Sennin Somplak yang ternyata masuk juga dalam jajaran mentri Ganma. Dan ada Zyuohger dengan Amu yang janjalan sore bareng Yamato, yang ternyata kagak mau balik ke Zyuland. :v

BTW, ada berita baik sesuai yang ane bilang tadi. SHF KR Black di reiisue coy!! Ane udah stress ngelihat harganya yang ngalah-ngalahin SHF limited.

Uwis, yo. Mulak ma jolo au, laho modom! :p (terj : Udah ye. Ane balik dulu, mau tidur.)

Jaa Nee!


bonus...

Senyummu mengalihkan duniaku :3




btw, header masih beta, belum finalisasi design.

0 comments:

Post a Comment