20160209

Zyuohger dan kedepannya bagaimana... Final!

Dengan tamatnya Ninninger minggu semalam, dengan resmi, petualangan para Zyuohger akan dibuka minggu depan. Dan inilah preview terakhir dari ane sebelum episode pertama tayang!

Official Poster of Sablonan Sentai Zyuohger!

Dari preview episode pertama, bisa diketahui kalau Kazakiri Yamato (Zyuoh Eagle) adalah seorang zoologist yang entah bagaimana nyasar ke Zyuland, dan bertemu dengan para Zyuman. Karena diserang oleh Deathgalien yang dipimpin Ginis, para Zyuman bersama Yamato bertarung dan berubah menjadi Dobutsu Sentai Zyuouger untuk melindungi bumi!

Selain itu, seperti sentai-sentai belakangan ini, mecha utama sudah akan kelihatan dan langsung bertarung! Zyouh King akan segera melumat para Deathgaliens di episode pertama sodara-sodara!




Sama seperti Ninninger, kemungkinan dekat juga akan dihadirkan anggota yang keenam!

Namanya Zyuoh The World. Acem?

Melalui katalog mainan Zyuohger, sudah ketahuan akan adanya sentai keenam Zyuohger, dengan nama Zyuoh The World. Dengan mode Three Beast Awakening, Zyuoh The World bisa mengakses kekuatan dari 3 binatang, yaitu Buaya/Crocodile, Badak/Rhinos, dan Serigala/Wolf. Motif helmnya mantab abis memang. Tapi, ya itu. Badannya kenapa jadi lebih aneh ini ketimbang 5 Zyuohger yang lain ya? -_

*btw, line upnya kok mirip Gao Silver ya? beda badak doang...

Si kawan belum tahu debut di episode berapa, namun yang jelas, dia akan muncul dalam waktu dekat. Mungkin pada episode belasan, sama seperti Star Ninger.

Kaixa! Eh... Bird Zyuman :v

Kenal dengan sosok satu ini? Ya, si Kusakampret alias Kohei Murakami akan ambil bagian dalam sentai ini. Tapi, hanya dalam bentuk suara aje :v. Murakami-san akan menyuarakan Zyuman Burung yang nantinya akan memberi Yamato King's Credential Cube (alat perubahan Zyouhger) miliknya.

Belum tau juga Murakami-san akan tetap ada di seri ini atau tidak. Agensinya hanya mengkonfirmasi dia menyuarakan si burung itu.




Sip, sekian aja sekilas info menuju tayangnya Zyuohger minggu depan. Jangan lupa, hari minggu tanggal 14 Februari sodara-sodara!!!!
*yang jomblo siap-siap menderita...


Hoono Kakusei! Dobutsu Sentai Zyuohger!!!




*bonus:

V-Cinema Ninninger!

Harimau mati meninggalkan belang, seri tamat meninggalkan cerita tambahan! Ninninger Returns berlatar 2 tahun setelah serinya tamat, akan bercerita tentang terbelahnya Ninninger menjadi Girls yang dianggotai oleh Fuuka, Kasumi, Emaknya Fuuka sama Takaharu, sama Midoninger (Luna Kokonoe/Kyuuemon) bersaing dengan Boys yang dianggotai para lelaki (gak usah uraikan, males :p).

V-Cinema ini rilis pada 22 Juni mendatang!

Baru bangun ya?

Photobook Kasumi yang berjudul Baby's Breath uda rilis. Gitu aja. Silahkan berburu...






0 comments:

Post a Comment