20160318

Kamen Rider Aaa-maaa-zooon!!!!! Reboot!

Oke, masalah-masalah yang ane curhatin waktu itu sudah benar-benar selesai. Sekarang ane bisa nge-blog lagi dengan tenang. tapi, maaf, malam ini kita kagak bahas Ghost ataupun Zyuohger. Kali ini, kita akan bahas yang lagi hype beberapa hari ini. Kita akan bahas Rider Showa yang di reboot dengan kerennya oleh TO*I, dia adalah...

AAAA

MAAA

ZONNN!!!!

BUKAN YANG INI!!!


But this epic ONE!

Jujur saja, Kamen Rider paling tua dan lama yang pernah ane tonton cuma Black. Dan ane tahu ini rider cuman dari Pinky Rider Decade, dimana dengan 2 episode yang ngaco tapi keren :v ane tahu banyak tentang Amazon. Dan ketika Amazon di reboot dengan konsep ini, this is f!@#$%g epic man!

Project Super Hero Years TO*I ternyata tidak main-main. Dimana dengan masih hypenya Kamen Rider Ichigo Reboot Movie, dibuat Amazon Reboot, dengan konsep yang tidak umum. Gelap dan Dewasa!!!




~ Disclaimer : Penjelasan berdasarkan terawangan ane yang masih kasar ~
Lewat trailer 60 detik diatas, digambarkan bahwa (sepertinya) Amazon adalah proyek tentara super terhadap seseorang yang digunakan untuk membasmi monster-monster yang belakangan ini menyerang. Namun, tentara itu tidak sempurna dengan keganasannya. Kemudian, ada juga anak muda yang tiba-tiba bisa berubah menjadi sosok yang serupa tapi beda. Dan kali ini, si anak muda tadi sepertinya tidak sadar dan tidak terima dia menjadi sosok yang menyeramkan dan sering kehilangan kendali ketika mengamuk.

Karena itu, kedua sosok mirip monster tadi memutuskan bertarung untuk melawan monster-monster yang ada.

Dua sosok tadi, adalah dua sosok remake dari Kamen Rider Amazon. Dimana ada namanya Amazon Alpha dengan kostum mirip sekali dengan Amazon lama dengan warna merah. Amazon Alpha mengacu pada figure SIC Hero Saga Exclusive (Yang koleksi SIC udah dari dulu dong dapet pigurnya :v). Dan yang satu lagi, Amazon Omega dengan pewarnaan yang hampir mirip Amazon lama dan juga kostum yang lebih modern, terkesan agak robotik begitu.

Ada dua hal yang menarik disini. Pertama, ada dua hero yang kemungkinan besar berbeda jalan dan bakalan bentrok nantinya. Karena dimana Amazon Alpha tidak mempunyai gelang Gigi yang menjadi sumber kekuatan Amazon. Dan pengguna Amazon Alpha hanya bertahan tiga hari dengan 1/3 kekuatan asli Kamen Rider Amazon. Terlihat bahwa di trailer, Amazon Omega mempunya gelang Gigi. Yang kedua adalah, cerita yang kelam dan dewasa. Terlihat ada adegan memutuskan kepala dan tangan monster dengan seenaknya, mirip dengan yang ada di Kamen Rider Shin. Dan yang kedua, adalah ada adegan kissu cok! Jarang-jarang benar ada di Kamen Rider, sekalipun itu V-Cinema yang hanya hadir dalam bentuk kepingan BluRay atau DVD. Poinnya bukan di kissunya sih, cuman ini sedikit agaknya lebih berani :v.

Cast berisi orang-orang lama toku, dan fresh face. Dua kareter utama akan diperankan oleh Tomi Fujita sebagai Yu Mizusawa/Kamen Rider Amazon Omega dan Kenji Taniguchi (Tatsumi Nagare/GoBlue/Kyukyu Sentai GoGo-V) sebagai Jin Takayama/Kamen Rider Amazon Alpha. Dan pemeran pembantu ada Rena Takeda (Prison School Live Action) , Higashi Ayu (Kamen Rider Drive Eps 18 dan 19), Mitsutoshi Shundo (Ultraman Nexus dan Ultra Galaxy), Kobayashi Ryota (Kamen Teacher the Movie: Silver Mask), Ryoma Baba (Iwasaki Ryuji/Blue Buster/Tokumei Sentai Go-buster), Miyahara Kanon, Katsuya, Kazuya Tanabe, Hiroshi Asahina, Takako Katou, Komatsu Toshimasa.

Role Detail :
Yu Mizusawa/Kamen Rider Amazon Omega (Tomi Fujita): Seorang anak muda yang bernama Yu yang lemah dan sakit - sakitan dirumah sakit. Setelah berubah wujud jadi Kamen Rider Amazon, ia tidak bisa mengendalikan kekuatan barunya tersebut.
Jin Takayama/Kamen Rider Amazon Alpha (Kenji Taniguchi): Si manusia liar bernama Jin yang tidak bisa mengontrol kekuatan Kamen Rider Amazon. Jin akan berburu sebuah Perusahaan Nozama yang melihat dalam dirinya investasi yang hebat.
Mizuki Mizusawa (Rena Takeda): Mizuki adalah adik Yu, Mizuki sangat khawatir dengan kondisi kakaknya itu.

Nanaha Izumi (Ayu Higashi): Izuni adalah partnernya Jin, Izumi sangat bersimpati sekali pada kehidupan sisi liarnya Jin.
[Nozama Preston Service]
Shin Shido (Shun Fuji Mitsutoshi): Shiido Pemimpin Batalyon ini. Berawal dari Pasukan khusus Tokyo MPD. Diam-diam shido mengikuti misinya dalam Proyek Amazon.
Mamoru / Amazon Mole (Ryota Kobayashi): Mamoru Maskot dan senjata rahasia dari batalion ini, dia berbeda dari Amazon. Mamoru mulai membangun persahabatan dengan Yu.
Ryusuke Otaki (Ryoma Baba): Tim analis dan strategi dari batalion.
Nozomi Takai (Kanon Miyahara): Pemimpin penyerangan, pisau tempur dan spesialis karate.
[Nozama Phamacy]
Reika Mizusawa (Takako Kato): Ibu dari Yu dan Mizuki dan juga pengawas Proyek Amazon. Reika akan bertugas memerintahkan tim Nozama Peston Service untuk menangkap Jin.
Shogo Kano (Toshimasa Komatsu): Shogo sebagai Sekretaris Reika. Untuk perusahaan dan perlindungan sendiri, Shogo sangat dingin sekali untuk melaksanakan tugas perusahaan tersebut.
Yuto Tachibana (Yu Kamio): Yuto seorang sales strategi Internasional. Yuto ingin menggunakan sel Amazon dan juga sabuk amazon bertujuan kemiliteran untuk memperluas bisnis globalnya, bukan farmasi seperti Reika.
Takaaki Tenjo (Takashi Fujiki): Takaaki seorang CEO dalam perusahaan Nozama dan lapisan masa depan perusahaan dalam sel Amazon.

All cast member. Thx a lot for detailing the cast Logic Kamen Rider

Penulis untuk Kamen Rider Amazon adalah Yasuko Kobayashi (Sailor Moon, Kamen Rider Den-O, Shinkenger, ToQger) dan disutradarai oleh Hidenori Ishida, Ryuta Tasaki, dan Osamu Kaneda

Rena Takeda yang berperan lagi sebagai anak sekolahan
adik si Yu Mizusawa/Amazon Omega.
Tonton Prison School LA untuk melihat sekece apakah si Renarena!

Kamen Rider Amazon (Reboot) akan tayang dalam bentu web series (sama seperti Kamen Rider Yongou) pada 1 April mendatang di Japan's Amazon Prime dengan jadwal 13 episode.

Semoga menjadi serial epik, mengikuti jejak Kamen Rider The First dan The Next!

######

Sip, segitu aja. Ngomongin Ghost+Zyuohger ntar-ntar aja deh :v, tunggu di donlod dulu.

BTW, yang di daerah Medan, yok besok ke acara Bunkasai USU di Fakultas Ilmu Budaya USU. Kalau jadi, siangan ane ke sana besok. Ane ntar pake kaos Mach. Kali aja ada yang ketemu sama penulis blog mabok ini.

BTW lagi, hari minggu ada postingan spesial, kalau jadi sih hehe :v. Dan ada berita bagus juga, PO SHF Decade Renewal versi hemat dan lama :v segera sampe' di Indonesia. Tunggu review pigurnya ye!

Jaa nee!


bonus sudah diatas...


sumur : JEFusion, I-Toku, Logic Kamen Rider.

0 comments:

Post a Comment