20160403

First Impression of Kamen Rider Amazons Reboot

Eh, sebelumnya maap, seperti biasa, blog ini kagak update beberapa waktu. Dan alasannya juga sudah diketahu bersama mengapa begitu. Biasalah, paket internet kagak ada. :v

Untuk kali ini, ane mau ngomongin ini aja, si Amazons Reboot yang kebetulan juga tayang jumat kemaren. Apakah Reboot yang sebelumnya menampilkan begitu banyak visual yang mantap, gahar, dan gelap, dan gila, dan dewasa mampu menjawab pertanyaan begitu banyak fans yang menanti?

Jawabannya...




Ya!


- Disclaimer : berdasarkan video RAW - 
The Red Badass Amazons come first.

Dibuka dengan aura yang kelam, tempat tujuan yang sempit dan gelap (mirip penggambaran di film The Raid), semacam mayat dan potongan tubuh yang bergelimpangan, kemudian monster yang tiba-tiba nongol.

Masih belum tahu, namun kelihatannya orang yang berubah menjadi monster (disini disebut dengan  akhiran "Amazon") pernah kena gigit atau inveksi dari percobaan illegal mutan ini. Karena itu, salah satu dalam skuadron pembasmi monster bisa berubah menjadi monster Amazon ini. Salah satunya yang ditunjukkan adalah si Mamoru dan pada akhir-akhir si Ryuusuke.

Belum jelas memang, namun si tante-tante yang kelihatan berbicara dengan skuadron pembasmi monster inilah dalam dari munculnya monster-monster itu. Dan juga, Kamen Rider Amazon Alpha dan Omega. Yang agak mengejutkan, si Haruka ternyata anak si tante-tante tadi dan terkena inveksi mutan ini juga. Dan berhasil berubah menjadi Amazon versi lama, tapi warnanya hijau.

Sedangkan si Jin, belum jelas asalnya darimana dia bisa mendapatkan belt Amazon Alpha. Dan dari cara memakainya, sepertinya dia juga sudah lama memakai belt itu.

Ada yang menarik perhatian ane. Yang pertama, darah monsternya warna hijau. Pada awalnya di trailer, ane mengira itu sengaja dihijauin, karena masuk Yout*be. Tapi, tetap hijau sampai episode pertama tayang, tidak merah seperti dugaan ane. Dan satu lagi, senjatanya skuadron pembasmi. Sumpah, ini apakah semacam dana alutista mereka disunat DPR Jepang atau bagaimana? Basmi monster kenapa pake pistol doang? Udah pelurunya peluru stun. Tapi gak tau juga ya, entaranlah kalau undah diterjemahin, kita tahu bareng-bareng kenapa.

Secara keseluruhan tetap bagus dan menarik. Dan sangat layak ditonton sampai tamat.

BTW, buat dedek-dedek. Agak-agak menyingkir dulu ya, soalnya ini gak cocok lho buat kamu. Iya, kamu~

Yosh, segini aja ya. Ane lagi letih dan lesu. Seminggu ini padet kegiatan estra kuliah. Belum lagi minggu depan mau UTS, yah macam-macam ajalah kegiatan yang ada ini. Ada kabar baik, SHF Decaede Renewal ane undah nyampe di seller dan sudah dilunasi (dengan mengurangin separoh uang makan bulan ini :') ). Segera ane review kalau udah nyampek!

Oyasumi! Hoam~







tidak ada bonus kali ini~
FYI : Nama serinya Amazons, karena ada dua Amazon. Inget ye!

BTW Happy 45th Anniversasy Kamen Rider Franchise! Keep protect us from the evil, specially from Shocker!

0 comments:

Post a Comment