20160602

Get Ready for More AMAZONS! Second Season Confirmed!

Sempat sekita dua episode (menurut ane) turun tensi, Kamen Rider Amazons kembali menunjukkan taringnya lagi di episode sembilan!

Mystique Male Ver.
Sebenarnya udah lama gak cerita soal Toku mingguan (Ghost+Zyu+Amazons). Mungkin karena gaya tarik di bulan-bulan Mei dan Juni ya, makanya males nulis, ahahaha. :v Tapi, serius. Ane suka dengan episode 9 Amazons, dan bisa dibilang salah satu dari episode terbaik Toku versi ane.

Jadi, yang mau tahu tentang episode 2 sampai 8, ya nonton sendiri deh, hehehe.


Bonus di akhir udah mainsteam
Di episode 9, dimana ada sebuah restoran steak yang jadi langganan para Amazon yang belum bangkit (Bracenya warna biru) diburu Skuat Pembasmi, karena ada salah satu Amazon yang mendadak bangkit dari restoran itu. Ternyata si pemilik restoran itu adalah Crab Amazon yang tidak senang restorannya di razia Skuat Pembasmi. Ternyata, daging steak yang dipakai oleh pemilik tadi adalah daging manusia yang sudah dibunuh. Para Amazon memakan daging tersebut dengan tujuan untuk menghindari bangkitnya mereka seutuhnya.

Censored because of Ecchi and Gore (for some people)
Kalau mau tahu, itu adegan Nozomi ngebuka kulkas si pemilik restoran
yang isinya mayat perempuan untuk dijadikan daging steak...

Disisi lain, si sekretaris emaknya Haruka (iya, sekretarisnya laki :v) dipanggil Presiden Nozama Pharmacy. Si Presiden nyuruh si sekretaris tadi buat ngebuat satu lagi Amazon Driver untuk seseorang. Dan seseorang tersebut adalah...




Jun Maehara. Yang mati sebelumya di episode dua karena dibunuh si Ryusuke Otaki yang jadi Dragonfly Amazon...

Please, follow back me... *gak nyambung :v
Disisi lain, Haruka lagi-lagi keperangkap dalam idealismenya yang lagi-lagi membiarkan Amazon yang belum bangkit tidak dimusnahkan oleh Skuat Pembasmi. Tapi, ketika dilepaskan olehnya, sekelompok Amazon tadi malah mati karena gas racun yang sudah disempurnakan oleh orang Nozama Pharmacy yang muncul di episode 3. Sanggupkah Haruka bertahan pada idealismenya yang hanya menghajar manusia dan Amazon yang jahat?

kill anyone.
Shido-san : "I don't care. He killed my mom!"
Pada episode 10, kita akan melihat bagaimana reaksi Skuat Pembasmi melihat Jun Maehara yang ternyata hidup dan menjadi Kamen Rider Amazon Sigma dan secara mengejutkan Om Jin Takayama kalah oleh Sigma. Dan pencarian teka-teki kehidupan, "Siapa ane sebenarnya?" oleh Haruka.

Sigma vs. Alpha!
Sedikit info lewat, Kamen Rider Amazons akan berakhir pada episode ke 13. Dan akan lanjut lagi season keduanya di Musim Semi tahun depan! Jadi, kita masih akan disuguhi aksi-aksi gila, kelam, gahar, dan gore! Dan sial, SHFnya masih belum bisa di pre-order, namun Opung Ichigo Gemuk sudah bisa di pre-order! Jadi, buruan Pre-Order! Lah, malah salah fokus...

Gitu aja deh. Besok kita lanjutin Ghost dan Zyuohger. Ada Ghost yang menampilkan Takeru mati (lagi) dan debut Ghost Mugen Damashii. Dan ada Zyuohger yang debut Zyuoh the World, yang ternyata pemerannya gak seseuai dengan ekspektasi ane (pemerannya sepantaran Yamato dkk, kirain agak tua dikit...)

Jaa nee and Oyasumi!



bonus round :
Our Sweet Badass Girl in cute ordinary outfit!

0 comments:

Post a Comment