20160603

Ghost 33 + Zyuohger 16, Serba Tanggung

Ghost dan Zyuoger minggu ini kurang srek menurut ane. Biarpun di Ghost si Takeru mati kemudian idup lagi dan dapat form Ghost Mugen dan di Zyuohger Muncul Zyuoh The World.

######

NO!!! My DX Ore Eyecon Bootleg/Knock-off/KW... :'(
Gerak cepat aja.

Inti dari Ghost episode 33 adalah bagaimana Takeru mati dan idup lagi serta dapat Form Ghost Mugen Damashii. Di tradisi rider manapun yang ridernya mati dulu atau sekarat baru dapat final form di episode berikutnya. Nah ini si Takeru hanya mati sekitar satu hari dalam timeline kemudian berhasil bangkit hanya lewat perasaan Akari dkk. Ya, gak aneh juga sih, karena Gentaroupun bangkit karena ditolong perasaan Kengo. Tapi yang jadi masalah, itu cuma memakan satu episode. Agak aneh aja menurut ane. Emosi penonton kurang dimainkan disini, enggak seperti Drive dan Gaim silam.

Tapi, episode ini adalah semacam batu loncatan untuk episode 34 yang dimana terbukanya gerbang dunia mimpi yang menjadi jawaban kenapa Takeru bisa melihat ingatan dan memori orang-orang di sekitarnya. Dan juga, debut yang lebih nyata lagi dari Ghost Mugen Damashii, yang di episode ini hanya berupa cahaya putih yang blur.

Penampakan Mugen Damashii
Silahkan mulai lingkaran setannya~

A little bit bad, itu komen ane soal episode ini. Tapi, patut ditunggu episode-episode selanjutnya karena akan mulai masalah paling besar muncul, ditambah lagi abang Adel sepertinya masih punya banyak strategi yang lain untuk berbuat onar.

Kaigan!

######

#QouteOfTheDay
Zyuohger masih berkutat pada development chara. Kali ini yang diekspos adalah Yamato dan Om Mario. Dimana ternyata Takeru sering kena usir dari rumah dan sering nginap di tempat Om Mario. Makanya ketika beberapa orang diculik Deathgalien karena mirip Zyuman dan Om Mario lagi berkostum lembu eh sapi, darah militer si Takeru naik. Yang menarik ane, adalah dimana reaksi Om Mario ketika ditolong Yamato yang sedang bertopeng Zyuoh Eagle mirip dengan reaksi dari Kyu-chan dan Om Genpachiro dulu di Drive. Tinggi tunggu aja, Om Mario berkostum elang merah kemudian bawa-bawa piso dapur (gantinya Eagle Riser :v). Akan jadi episode membosankan kalau tidak ditolong dengan kemunculan Zyuoh The World di akhir-akhir episode.

Sama seperti Ghost, Zyuoh 16 adalah batu lompatan untuk munculnya penarik perhatian di paling akhir dari episode ini. Siapa lagi kalau bukan dark sentai yang nantinya akan menjadi seigi no mikata, Zyuoh The World.

This Badass shows up next Sunday!
Zyuoh The World adalah kerjaan Genis-sama yang mencampur 3 orang Zyuman dengan (mungkin) manusia biasa bernama Mondou Misaou yang kena culik dan yang satu-satunya cocok. Patut disaksikan aksinya karena ini pertama kalinya Sixth Sentai yang berkekuatan langsung 3 kekuatan.

Wis dah, Kita lanjut di Info Pelem Layar Tancep Musim Panasnya Ghost di postingan selanjutnya!

Honoo Kakusei!



sumur info zyuoh the world dan foto mugen damashii : I-Toku

0 comments:

Post a Comment