20160603

Ghost Summer Movie Preview

Karena seri sudah mencapai episode 30-an dan sudah mau liburan musim panas, maka tim kreatif Ghost sudah menyiapkan film musim panasnya! Filmya berjudul Kamen Rider Ghost the Movie: The 100 Eyecons and Ghost’s Fateful Moment!


Dark Ghost.
Seperti biasa, repaint, redesign, done!

Sinopsisnya, Dark Ghost yang bangkit lalu berusaha mengumpulkan 100 Ghost Eyecon demi usahanya untuk mendapatkan Ghost Eyecon terkuat dan membuat dunia penuh dengan para hantu, setan, dedemit, begu ganjang, dan sejenisnya. Seperti biasa, Takeru dan kawan-kawan akan menghadapi si Dark Ghost ini guna memelihara keamanan dunia.

Dark Ghost tidak sendiri. Guna melancarkan aksinya, dia membawa 3 biji kroco, yaitu Kamen Rider Necrom R, B, dan Y.

Tingki Winki. Dipsi. Lapis. Po.

Para pemeran dari Kamen Rider Dark Ghost maupun Necrom RBY belum diumumkan. Jadi harap bersabar!

Kamen Rider Ghost the Movie: The 100 Eyecons and Ghost’s Fateful Moment akan tayang di Jepang pada 6 Agustus mendatang dan seperti biasa bersamaan dengan pelem musim panas Zyuohger.

Sip segitu aja dulu deh, karena infonya juga masih segini doang. :v Besok kita sambung lagi kalau ane udah dapat ide mau mosting apa. :v

Jaa Nee!



Part II ada di sini



bukan bonus :
Undangan Kondangan Sainei Ryuji/Akazan Banbanmobil/Deka Red!

27 Maret silam, pemeran Deka Red/Akaza Banban resmi melepas lajang dan menikah! Lewat tweetnya, doi senang akhirnya punya istri yang bisa dilindungi keceriannya. Semoga langgeng sampai liang lahat, Bang Sainei!


0 comments:

Post a Comment