20160705

Kamen Rider Drive Saga Season 2 Visual and Story!

Yak, seperti janji yang semalam-semalam. Kali ini kita akan ngebahas visual dan cerita yang akan segera disajikan oleh spin-off kedua dari seri Kamen Rider Drive, Drive Saga : Kamen Rider Mach dan Kamen Rider Heart.

Seperti sebelumnya juga, berceritan tentang cerita sampingan yang dialami oleh Go dan Heart. Dan keduanya mengambil latar waktu setelah cerita Drive tamat.

Udah, gak usah basa-basi, mari kita mainkan!


Bingung captionnya apa
Kamen Rider Mach Saga


Kamen Rider Mach Chaser Rider Crosser...
Sinopsis...
Cerita Mach mengambil latar waktu  dua tahun setelah tamatnya seri Drive. Berawal dari bebasnya Reiko Nishihori, yang sebelumnya di episode 27-28 adalah tubuh manusia dari Seeker Roidmude yang dibantunya untuk membalaskan dendam bapaknya (Koya Nishihori/Penjahat yang ada di episode 0). Kebebasan dia dibantu oleh Go yang pada episode 27-28 diprovokasi habis-habisan agar mau membunuhnya dan mencoreng nama Kamen Rider. Tapi, kali ini Go bersaksi dan membelanya serta mendukungnya karena merasa ada kemiripan dengannya (bapaknya sama-sama penjahat, tentunya). Di lain sisi, si kakak, Kiriko yang sudah menjadi istri dan ibu tetap mendukungnya dan berharap yang terbaik bagi Go.

Sialnya, hari ketika Reiko bebas, hari itu juga terjadi sebuah pembunuhan. Yang pelakunya meninggalkan bukti rambut perempuan dan entah kenapa kamera CCTV di TKP menangkap sosok Reiko. Shinnosuke yang sudah menjadi petugas divisi satu, menangkap Reiko dan menetapkannya sebagai tersangka. Go yang tidak terima, membebaskannya dan kabur. Tapi tidak dengan Reiko yang sudah tidak percaya lagi dengan dirinya dan meninggalkan Go. Go yang nelangsa dan kehilangan motivasi, tiba-tiba bertemu dengan sosok tak terduga.

Bagaimanakah Go menyelesaikan masalah ini? Apakah Reiko benar-benar bersalah seperti dulu?
Untuk cerita, ane gak ada komentar. Lumayan menarik, Karena bagaimana Go yang sedang hampa karena baru ditinggal Chase mencari teman. Dan mungkin ada ikatan emosional yang menjanjikan di Mach Saga ini antara Go dan Reiko.

Masalahnya adalah di Form Mach Chaser Signal Bike Ride Crosser (panjang amet yak :v). Form yang satu makin menambah panjang rider yang hanya di cat ulang sedemikian rupa saja. Dan makin diperparah dengan paduan warna yang sama sekali enggak cocok. Aduh, sudahlah. Kalau dikasi skor, udah baik bener ane mau kasih 5 -______-

Tapi, kita lihatlah. Mudah-mudahan ceritanya bisa menutupi formnya yang kacau itu...


Kamen Rider Mach Saga

Lumayanlah. Daripada lu manyun :v
Sinopsis

Sudah beberapa tahun sejak Chase dan Roidmude menghilang. Orang-orang sudah mulai lupa dengan ancaman Roidmude dan Gejala Nge-Lag (isitilah versi ane :v). Namun, entah kenapa, sang dedengkot Roidmude, Heart, bangkit lagi, dengan kekuatan core Brain dan Medic. Bersamaan juga dengan itu, makhluk yang mirip sekali dengan Roidmude bangkit dan mengancam masyarakat sekitar. Dan misi mereka adalah memusnahkan manusia yang ditiru oleh Roidmude sebelumnya, termasuk Misuzu Hatori, gadis yang ditiru Medic.

Karena tak ingin mengulangi kesalahan sebagai tukang rusuh di masa lalu, Heart taubat dan bergabung dengan Letnan Otta untuk memburu makhluk tadi. Tapi, itu bukan perkara mudah. Sejak si makhluk tadi memiliki penampilan dari semua Roimude dan nomornya juga 4 digit, 5886 (tidak disarankan untuk menjadi nomor togel :v) dan Heart tak punya kekuatan yang tersisa seperti dulu. Namun, Shinnosuke tiba-tiba muncul dihadapannya...

Mampukah Heart menebus dosa-dosanya yang dulu dengan menjadi pahlawan sekarang???
Untuk Kamen Rider Heart ane lebih suka. Selain ceritanya yang mungkin pertama kali seorang bos musuh taubat dan jadi rider, form Kamen Rider Heart type Miracle diatas lumayan gahar. Walau tidak merepresentasikan bentuk Roidmudenya dulu, tapi itu sudah lumayan ketimbang dengan Mach yang diatas.



Kedua cerita diatas akan dibundel dalam DVD atau BluRay dan rilis pada 11 November mendatang dengan bonus Signal Bike Ride Crosser dan Shitf Car Heatron. Yang kelebihan uang THR sudah bisa cari seller yang bisa dipesenin. Dan untuk bajakan, agak-agak bersabar lah ya :v

Sip, segini aja deh.

Mumpung besok lebaran, ane mohon maaf lahir batin deh kalau-kalau ada postingan yang tidak enak dihati dan menyinggung di relung dada. Semoga semuanya diberi keberkahan dan kemudahan dan jangan lupa THR yang banyak, karena SHF Amazons udah buka Pre-Ordernya... :v ;v ;v

Jaa nee! 


sumur ledeng : Kamen Rider Wikia, JEFusion, Tokusatsu Network


Udah ada (semi) Reviewnya di sebelah sini, monggo..

0 comments:

Post a Comment