20160814

Sentai x Rangers - Cameo and Debut!

Yah, harus diakui ane lagi males-malesnya ngepost. Bukan hanya ngepost, juga nontonin Ghost dan Zyuohger. Jadi, gak akan ada postingan-postingan yang berhubungan dengan mereka berdua dan juga sepertinya postingan-postingan biasanya. Alasannya sebenarnya karena ane lagi diluar kota dan dengan kerjaan yang lain. Tapi, tenang event besar Battle of The Toys 2016 akan ane liput keseruannya... pada hari pertama. Maklum, seninnya ane mesti balik dari Jakarta. :v

Tapi, ada dua berita baik yang akan ane hadirkan. Yang pertama adalah...

The Capt is back!
Berhubung Zyuohger adalah Super Sentai ke 40 dan segera menapaki episode ke 2000 di episode ke 29 Zyuohger, tentu ada kameo-kameo danri senpai sentai yang sebelumnya. Dan yang santer kelihatan di saat syuting Zyuohger adalah sesosok pria dengan baju ala bajak laut berwarna merah. Dan kita semua tau, dia adalah kapten kesukaan kita semua, Kapten Marvelous!!!

Belum jelas memang apakah si Gokai Red akan membawa seluruh krunya numpang lewat di episode ke 29, karena yang kelihatan di tempat syuting cuma Marvelous seorang. Dan belum jelas juga tujuan Marvelous kembali ke bumi. Apakah ingin membantu juniornya dengan bayaran Oinaru Chikara? Apakah hanya numpang lewat dan memberi Yamato dkk semacam wejangan per-Super Sentai-an? Ataukah bayar utang di kedai kare Dino? :v Patut dinantikan kemunculannya! Dan Ane juga seratus persen akan nonton! :v



Dan yang kedua ada...

The Steel Ninja cast finally revealed!
Menyebrang ke pulau seberang. Event Power Morphicon 2016 selain pameran mainan-mainan Rangers yang memerah kantong kita seperti biasa, juga menjadi perkenalan pertama bagi cast penerusnya, Power Rangers Ninja Steel. Dan inilah dia para nama karakter dan pemeran Power Rangers Ninja Steel!

Red Ranger - Brody (Will Shewfelt)
Blue Ranger - Preston (Peter Sudarso)
White Ranger - Haley (Zoe Robbins)
Yellow Ranger - Calvin (Chantz Simpson)
Pink Ranger  - Sarah (Chrystiane Lopes)

Yang mengejutkan adalah casting dari Blue Ranger, yaitu Peter Sudarso, atau Peter Adrian. Yang dikenal adalah saudara dari Yoshi Sudarso, pemeran Koda sebagai Blue Dino Charge sebelumnya. Menarik memang, dua bersaudara yang mewaris peran Blue Ranger, dan dua-duanya kelahiran Indonesia dan sudah main-main kemari tahun lalu.

Jadi, mari sambut juga seri terbaru dari adaptasi ninja kawe favorit kita semua. Dan jangan lupa, beli maenannya sodara-sodara!!!!

Jaa nee! See ya!



sumur bor : JEFusion

0 comments:

Post a Comment