20161002

First Impression : Kamen Rider Ex-Aid

Diluar dugaan. Seri ini bau-baunya bagus.


BTW, awas sop-iler.

Kesan awal yang dibangung di Ex-Aid adalah kesan fun yang menarik. Enggak ada (atau mungkin belum saatnya) kesan-kesan sok seram, kelam, dan edgy diperlihatkan disini secara gamblang.

Emu Hojo, si main hero mirip dengan Kenzakinya Blade dengan sedikit bumbu bertarung langsung hajar ala Takaharu AkaNinger.

Konsep sistem Ex-Aid juga menarik. Konsep Retro Game benar-benar dibawa ke dalam seri ini dan nampaknya benar-benar menarik dan fresh gimana gitu. Mulai dari sebelum henshin daerah bertarungnya diportal, efek-efek tulisan macam 'Hit' dan 'Great' sampai SFX yang game jadul banget. Mungkin ini untuk kesekian kalinya konsep-konsep per-Kamen Rider-an didobrak abis dan jadilah berbagai ide segar yang ternyata menarik untuk diikuti.

Ceritanya sih masih belum banyak mengerti karena ane nonton RAW dan berhubung ane cuma tahu Bahasa Jepang sebatas ikkeh, kimochi, dame, dan berbagai catchphrase sejenis dari tontonan... ah sudahlah. Tanya sama kakek sugiono sana,,,

Ceritanya (menurut terawangan) si Emu pernah jatuh sakit, sekarat, dan berhasil selamat dan diberi motivasi oleh dokter yang merawatnya, dan juga konsol game. Kemudian dia ketemu si Asuna dan diberi Gamer Driver dan menjadi Ex-Aid (berhasil Henshin tanpa instruksi, kebiasaan rider Heisei memang...) dan berakhir dengan mengalahkan bugstar itu dengan rider kick yang merepotkan. Serta, preview dari beberapa karakter yang akan muncul minggu depan.

Kesimpulannya, ane akan tetap mengikuti Ex-Aid. Karena, entah kenapa mirip dengan Gaim. Konsep pertamanya yang fresh dan fun, ada 4 rider yang langsung muncul, keterlibatan sebuah perusahaan yang membuat driver rider. Ada perasaan sih, ini rider bakal bagus walau dengan segala macam keanehan designnya.

Sip, segini aja deh dulu. Senin besok akan ada Pojok Figure selanjutnya yang akan meracuni dompet-dompet ente di tanggal muda, muehehehe. :v


Jaa nee!
*akan dilaksanakan perubahan tampilan blog, segera...





bonus...
Asuna akan menggantikan Akari dan Kanon untuk menyegarkan mata
follow IG si eneng ya!

1 comment:

  1. index:obathammer.id
    index:obatkuatcialis.id
    index:jualmaxman.com
    index:obathammerofthor.id

    ReplyDelete