20161008

Nailed it! The New Power Rangers!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



Susah mau ngomong apa.

Kalau ada yang belum nonton, maka tontonlah dulu yang dibawah ini.


Udah ditonton? Maka teriakkanlah... MANTAB! TOP MARKOTOP! PATEN!

The Angel Grove has changed.
Ceritanya bukan lagi Jason dan kawan-kawan yang haha hihi di sekolah. Namun, Jason dan kawan-kawan yang mempunyai segudang masalah sebagai remaja. Dan disaat masa-masa yang penuh dengan masalah itu, mereka malah mendapat berkah, atau mungkin musibah. Mereka mendapatkan kekuatan luar biasa dari batu entah apa. Yang akan segera merubah takdir mereka menjadi pasukan pelindung bumi.

Itulah kira-kira yang ane tangkap dalam Trailer pertama yang diluncurkan Lionsgate untuk film anyarnya yang berjudul Power Rangers.

Tak usah banyak cingcong, ente pasti sudah tahu apa itu Power Rangers, dan kebetulan ranger manakah yang diadaptasi untuk membuat film ini. Jujur saja, ane kurang berminat dengan Power Rangers yang kali ini pada awalnya. Sempat menulis satu artikel tentang mereka hanya untuk sekedar saja. Dan Lionsgate meluncurkan Trailernya ke YouTube (kebetulan yutub ane udah overdosis PPAP :v). Dan yang terjadi? BOOOM!

F*cking cool!
Plot yang kelewat gatal untuk digaruk, love interest, dan CGI. Tiga hal simpel yang pertama muncul di Trailer (hanya di Trailer, belum secara keseluruhan) ini jika dimaksimalkan, maka semua akan berubah. Power Rangers yang tadinya hanya sekumpulan manusia berkostum aneh yang selalu muncul dilatar belakangi ledakan yang diperuntukkan hanya untuk anak-anak, akan sejajar posisinya dengan superhero mainstream Marvel dan DC.

Ane gak bisa cerita banyak. Yang jelas ane sangat menantikan reboot menjanjikan dari adaptasi MMPR dan Zyuranger ini ke level yang lebih tinggi lagi.

Kudos Liongate! Kudos Saban!

It's Morphin Time!!!







PS : Ane jadi tertarik untuk membandingkan SS dengan PR karena ini. Ditambah lagi dengan fenomena adaptasi Amerika dari tontonan Jejepangan.

0 comments:

Post a Comment