20170115

Menjelang Berakhirnya Zyuohger.

Yah, kalau Zyuohger sih udah bener-bener lama kagak diposting. Terakhir kali pas lawan Bang Ray. Nah, selanjutnya apa yang terjadi di detik-detik terakhir Sentai Sablonan ini?

Tambahkan kata "akan" untuk sesuatu yang lebih optimistik!
Gerak cepat (Gercep) aja. Setelah Bang Ray, kali ini giliran Tori Otoko a.k.a Bad yang menampakkan diri, untuk membantu Yamato yang sedang kesulitan oleh Saiguru Brothers. Misteri tentang ada orang yang pernah ke Zyuland dan kenapa dia menyegel dan memutus jalan Zyuland ke Bumipun sudah terjawab. Namun, Yamato tidak mau hal itu terjadi, dan menginginkan Zyuman yang bisa berteman baik dengan manusia.

Jangan pencet 9-1-3 om, beda acara...
Kemudian ada pengkhianatan Qubal (Cubal? Kubar? Kubal? Bodo ah, udah mati lagian :v) yang ternyata sudah merencanakan ini sejak dulu kala dan makin matang semenjak mentransplantasi tangan Bang Ray. Namun tidak begitu matang ketika dia mengetahui kenyataan kekuatan Genis.

Gitu? 
Bleguar...
Dan, dengan sadar kekuatan Genis, doi malah minta ampun sambil ngamuk-ngamuk enggak jelas. Para Zyuohger yang sudah kesal akhirnya sukses juga membasmi Qubal.

Serious gaze...
Oh ya, Yamato punya ayah. Dia seorang dokter di rumah sakit Seito dan bekerja sampingan sebagai Dokter CR juga seorang Kam... yah, dia cuman seorang dokter biasa ketika Yamato Cs mengantarkan Misao yang sekarat. Dan, Yamato sepertinya memang punya masalah dengan ayahnya ini. Menarik untuk ditunggu kelanjutannya.

Mario-san's reaction to Sela-chan Gravure Debut
Juga identitas para Zyuman plus Zyuohger ketahuan juga oleh Om Mario yang tidak sengaja melihat mereka. Diluar dugaan ane, Om Mario tidak histeris atau apa. Beliau hanya terkejut dan terkagum, tidak seperti prediksi ane. Kalau menurut prediksi ane, setelah tahu hal itu, dia mengambil entah-apa-yang-berhubungan-dengan-Zyuman kemudian berbisik "Ternyata, mereka memang ada...."

So it's not wrong...
Bad menemukan hal yang menarik ketika bertarung dengan Azauld. Indikasi bahwa badannya terkandung Rubik Raja yang teakhir yang membuat badannya bisa berekonstruksi. Belum dipastikan, namun Bud sudah khawatir dan sudah menyuruh Larry-san membawa potongan sampel kepada Yamato.

Yamato : You're my home, Amu...
Zyuohger sedang dalam menit-menit yang sangat bagus untuk ditunggu. Dimana minggu pagi nanti ada kekuatan Azauld yang sebenarnya akan terungkap, juga hubungan Yamato dengan ayahnya, yang konon Yamato tidak mengakui ayahnya sendiri karena membiarkan Ibunya mati. Dan menariknya, belum turun tangannya Genis ke medan pertempuran. Entah merahasiakan kekuatan atau ketika Azauld mati, dia menyerap kekuatannya. Apapun itu, yang jelas masih ada 4 episode lagi untuk dinikmati.

Segini aja dulu. Gantian, Ex-Aid yang kaga muncul di minggu ini. :v

Yang belum nonton beberapa episode sebelumnya dan lagi gak tau mau browsing apa, baca aja ini. Timbang nyasar ke situs nganu...

Yodah, jaa nee and oyasumi!

0 comments:

Post a Comment