20170121

Menjelang Berakhirnya Zyuohger..

Masih ngomongin detik-detik berakhirnya cerita sentai sablonan hewan-hewanan yang sepertinya sudah mencapai konflik klimaks.

Yuk.

Sentai kedua setelah Lawak Sentai 2.0 Go-Onger
yang beranggota resmi 7 orang.
Sambungan dari postingan lalu yang khusus membahas akhir cerita Zyuohger. Dimana Bad diburu oleh Azald karena menyerangnya dan mengambil serpihan tubuhnya. 

True heroes never show their Sadness and Anger, also sesak boker.
Unless they need to do that. I mean, expression, not boker.
Ada kenyataan menarik tentang Yamato yang memang mempunyai hubungan yang buruk dengan ayahnya. Dimana Ayahnya adalah seorang dokter yang sibuk sekali dengan urusannya sehingga jarang bergaul dengan keluarga sendiri. Dan ketika Ibunya sudah dekat dengan ajalnya, dia tak ada disisinya dan kemudian meninggal begitu saja. Enggak heran Yamato bisa begitu benci dengannya.


Iseng donlod dari pensub lokal.
Dan yang ada di dalam badan Azald emang ada Zyuoh Cube yang entah bagaimana bisa nyantol dibadannya. Dan entah bagaimana juga dia tidak mengetahuinya selama ini.

Berdasarkan penuturan Larry-san, Azald adalah wujud dari kekuatan bumi. Yang ternyata adalah...

Grrr...
Musuh lama kaum Zyuman, yang dulu pernah dilawan oleh Ketas, Zyuoh Whale dulu dan menyegelnya. Setelah kena serangan yang sama oleh Bad, dia malah ingat semuanya dan akhirnya berubah wujud dengan kekuatan yang luar biasa. Semuanya tak berdaya melawan Azald mode Legacy.

Tumbang semua...
Satu hal yang menarik buat ane. Kalau Azald Legacy sudah sekuat ini, maka peran Genis sesungguhnya apa di sisa-sisa episode ini? Walau sebenarnya tahun lalu sudah sepaket villain kuat dibangkitkan kembali lagi untuk menyerang Ninninger, namun di Zyuohger Genis sebagai komandan benar-benar tak pernah turun langsung, kerjanya terima bersih doang. Hanya sekali atau dua kali turun tangan, dengan mempertunjukkan kekuatan yang tidak jauh bedanya dengan Azald Legacy. Dan, jika Azald Legacy dan Genis menyerang Zyuohger dan lantas Zyuohger menang dengan kekuatan yang sekarang, maka selamat datang ending Deus Ex Machina...


Ngeliatin apaan om?

???
Zyuohger dalam akhir perjalanannya juga masih wajib dipantengin. Masih menunggu bagaimana Yamato cs menghadapi Genis dan Azald yang overpower juga hubungan Yamato dengan Ayahnya, juga Bad, yang terlihat mengawasi rumah Ayah Yamato.

Sip, segini aja.

Besok kita bakal menyebrang ke negeri yang baru dilantik presidennya untuk membahas Toku adaptasi dari mereka.

Jaa nee and Oyasumi!

0 comments:

Post a Comment