20170211

Pojok Figure #11

Karena beberapa Pre-Order beberapa SHF reguler akan tutup besok, yok kita lihat apa-apa aja yang bisa di PO Bulan Februari ini!!!

*sambil-hitung-duit-di-dompet...

Don't ask me question
Untuk Pre-Order ini aga mengejutkan, karena datangnya tanpa ada proto yang dinampakkan entah di event apapun itu. Tapi, SHF Kamen Rider Accel Shinkocchou Seihou memang ada dan sudah bisa di pre-order.

Bicara Shinkocchou Seihou, maka gak udah dipanjang-panjangi lagi soal kualitas. Karena hampir selalu bikin puas (pigurnya) dan bikin lemas (dompetnya :v). Accel hadir dengan keakuratan pigur 100% dengan serial Kamen Rider W. Juga dengan sistem yang sama dengan W, memori bisa dicabut dan bisa dimasukkan dalam Engine Blade untuk melakukan pose Maximum Drive. Sayangnya, Accel Shinkocchou Seihou enggak bisa berubah jadi bike mode...

Akan rilis pada Juni mendatang dengan harga 6.480 Yen atau sekitar 500ribuan kalau Yen masih aman, kalau sellernya masih waras...

Warg, warg, WARGH!!!
Band*i memang sepertinya serius di lini SHF Ultraman, makanya kali ini masih lanjut rilis. Kali ini ada King Joe, kaiju Ultra-Seven yang juga beberapa kali muncul di Ultraman sesudahnya.

Kebalikan dari Ultra-Act, SHF Ultraman series mengikuti proporsi asli dari yang ada di seri Utramannya dan hal itu diterapin juga ke King Joe...

Langsung saja ke rilis dan harga, karena ane minim pengetahuan kalau soal Utra :v, King Joe Juga rilis pada Juni yang akan datang dengan harga 7.560 Yen atau sekitar 570 ribuan lebih.

Dua item diatas bakal Deadline besok siang di beberapa seller. Kalau ada duit sisa, monggo merapa ke seller masing-masing buat setor DP. Ingat, redi setok, harga naik... :v

Renewal? Yes it is.
Sebenarnya tidak mengejutkan sih, karena dengan adanya proyek Space Squad yang bakalan hadir tahun ini. Yang buat terkejut mungkin karen SHFnya direnewal, bukan direissue. Bersamaan dengan Gavan Restu Ichijoji, Gavan Type G(eki) juga ikut-ikutan di renewal Band*i. Dan dua-duanya juga sama-sama Limited...

Memang ane belum pernah pegang bodi renewal non-Shinkocchou Seihou, namun kaya'nya bodi lama duo Gavan ini sama sekali tidak jelek dan memang mewakili dari seri serta pilem layar tancapnya.

Tapi, namanya cari untung ya kenapa enggak. :v SHF Gavan type G(eki) ini bakalan rilis pada Mei mendatang dengan harga 6.480 Yen namun dengan berbagai harga yang variatif kalau dirupiahkan sesuai Deadlinenya, sekitar 850 sampai 950 ribu untuk deadline besok dan tanggal 14 Februari.

Ngeng...
Setelah Gavan tua, kali ini Cyberian juga sudah bisa dipesan. Agak mengherankan juga, Cyberian tidak masih P-Band*i alias limited. Tapi, tetap saja harganya seharga limited...

Bundle Edition, membuat harganya semakin gila murah.
Bagi yang terpikir bundel Gavan dengan Cyberian, maka emang ada. Untuk yang tidak mau repot beli satu-satu atau sudah kelewatan PO Gavan tua, Band* i menawarkan solusi lewat bundel set SHF Gavan Renewal dan Cyberian.

Kedua item sama-sama bakalan rilis pada Juni yang akan datang dengan harga 7.020 Yen atau sekitar 900-1 Juta untuk Cyberian dan 13.500 Yen atau 1 Juta 700 Ribu sampai 2 Juta untuk Bundel Set Gavan dan Cyberian. Deadlinenya juga variatif, sampai 14 Maret.

Mahal memang, tapi kalau kadung suka, hajar saja...

Haato-Sama...
Lanjutan dari SHF Mach Chaser di Drive Saga, ada SHF Kamen Rider Heart type Miracle yang dihadirkan selanjutnya. Kalau boleh jujur, SHF ini tiada istimewa, sama seperti SHF-SHF V-Cinema kebanyakan. Tapi, yah.. bagi yang ngefans Heart ya tidak ada salahnya mengeluarkan menyisihkan anggaran untuk memesan doi.

SHF Kamen Rider Haato bakalan rilis Juni juga seharga 6.264 Yen atau sekitar 950 ribu Rupiah. Deadline 17 Februari ini.

Oh ya, kemaren ada juga SHF Heart Roidmude yang Super Evolution. Monggo cek seller langganan, siapa tahu masih sisa barang dua tiga slot.

Confirmed. Sigma fans 4rsenal...
:v
Melengkapi SHF Amazons sekaligus bersiap-siap menyambut musim keduanya, Kamen Rider Amazons Sigma hadir juga dalam bentuk SHF.

Untuk bagi yang belum punya, SHF Amazons adalah SHF dengan artikulasi terdinamis jika dibandingkan dengan SHF reguler yang lain (pengalaman bodi SHF sentai, Kuuga-Agito yang kurang makan, Drive series) dan hanya sedikit dibawah Shinkocchou Seihou. Karena itu, Sigma jangan diragukan lagi artikulasinya. Aksesorinya biarpun tak ada, namun langsung dibundel dengan efek api ungu. Dimana kalau Omega dan Alfa, harus mesen versi Limited Amaz*n Jepang.

Kalau limitit, Band*i jarang pelit kok.
Sigma bakalan rilis Juli tahun ini dengan harga 6.696 Yen atau sekitar Sejutaan. Tenang saja, masih lama rilis, masih ada kesempatan buat menabung kok...

Keren? Yaiyalah.
Makanya PO sono...
Yak segini aja dulu.

Tadinya mau lanjut ngebahas preview episode perdana Kyuranger, namun karena waktu yang tidak memungkinkan dan ane juga harus berangkat pagi-pagi besok, kita langsung ulas aja di First Impressionnya malam senin.

Oh, ya. Buat yang enggak ada kegiatan dan kelebihan duit, atau sekedar cuci mata dan LGBT (Liat doang, Gak Beli Tuh), segera merapat di hari terakhir The Jakarta 13th Toys & Comic Fair 2017 di Kartini Expo, Balai Kartini, Jakarta. Yang lagi ada duit, mudah-mudahan ketemu wishlist idaman dengan harga aman. Yang lagi kering, mudah-mudahan ketemu cosplayer moe yang bisa dibawa pulang... foto barengnya.

Kagak bisa hadir. Kagak ke Jakarta ane...
Sip, segitu aja.

Jaa nee!

0 comments:

Post a Comment