20170210

Zyuohger Sudah Berakhir...

Akhirnya Zyuohger tamat juga.

Tapi, nganu...

Marah bang?
Jujur sajalah. Ini episode terakhir semacam anti-klimaks dari episode 47. Keseruan berantem habis-habisannya enggak dapet, Sebab musabab Genis berbuat anarki juga tidak tersampaikan. Tanggung banget, sumpah. Harusnya, ada satu atau dua episode lagi untuk menjelaskan itu semua...

Rubik Rajanya rusak , terus buat para Zyuohger putus asa.
Hasilnya pasti beda...
Dan, pertarungan robot yang biasa-biasa aja. Seakan Genis adalah monster yang hadir tiap minggu dan bisa dikalahkan dengan sentilan doang.

Yare yare daze...

Ane bingung, ini diantara keren dan ngawur...

Zyuohger ditutup dengan berhasil diperbaikinya Link Cube. Dan setelah diaktifkan, Zyuland dan Bumi malah bersatu. Yang satu ini menarik bagi ane, karena bisa dibilang Bumi disini sudah benar-benar Bumi Alternatif versi Super Sentai. Dan pasukan spandeks belang-belang yang selanjutnya, Kyuranger, bisa jadi memulai cerita menjelajahi luar angkasa dengan bukan dari bumi. Namun, berakhir di Bumi ketika sudah bertemu dengan senpainya ini.

Akhir yang (luar biasa) bahagia...
Dan Zyuohger berakhir dengan good ending, enggak better, atau mungkin best ending. Dimana Bumi aman-aman saja dan malah bergabung dengan tempat tinggal Zyuland dan semuanya aman-aman saja. Para Sentai tidak kehilangan kekuatan dan kembali ke keluarga masing-masing. Dan tetap bersama-sama di akhir cerita. Ending cerita yang terlalu baik seperti ini jarang memang, tapi rasanya kurang greget karena segalanya terlalu normal dan baik-baik saja pada akhirnya.

Episode ini berakhir agak hambar dan tidak berasa. Tapi, yasudahlah...

Segera diulas selengkapnya, tapi entah kapan ya, wkwk :v

Segini aja dah.

Besok... hari sabtu... :v

Honno Kakusei!!!

Best Grill tentu saja jatuh kepada Tateishi-nee!
Selanjutnya? Hammy?
NB :
Sori kagak update, ane nginep di hotel orang sakit soalnya. Baru keluar hari ini... :v

2 comments:

  1. gak tau kenapa, dari semua sentai yg berkonsep binatang, yg satu ini dari awal kurang greget dan kurang menarik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin penonton sudah hilang mood gara-gara suit yang cuman sablonan :v dan beban sebagai Sentai yang tayang di ulang tahun Super Sentai yang ke 40.

      Delete