20170308

Selamat Datang, Kamen Rider Amazons Musim Kedua...

Saya bingung mau kasih mukadimah karena sudah terlalu lama gak ngupdate. Tapi, sebuah penantian ane dan mungkin ente terbayarkan atas terkonfirmasinya sesuatu sehari yang lalu.

Ya, Kamen Rider Amazons musim kedua, akan segera mengudara sodara-sudara!!!

Get ready, minna...
Pagi-pagi kemarin setelah beberapa peristiwa yang buat mumet kepala di awal-awal perkuliahan, ane langsung benar-benar semangat to the max dengan trailer dari musim kedua Kamen Rider Amazons. Begitu banyak hal-hal baru, cerita baru, rider baru, dan tentu saja tetap ganas dan gore!

Ya, gore beneran gore, dengan darah dimana-mana!

Meet the new anak muda, Chihiro!
5 tahun setelah peristiwa Amazons Outbreak, dunia baru diperkenalkan kepada penonton lewat munculnya anak muda baru bernama Chihiro/Yo Maejima, yang juga bisa berubah menjadi Kamen Rider Amazon Neo. Dia (yang kemungkinan) adalah Amazon yang dibesarkan juga oleh Amazon. Kemudian bertemu dengan seorang gadis muda bernama Iyu.

Manis-manis tapi Amazons...
Iyu/Ayana Shiramoto adalah seorang gadis yang pernah mati dibunuh Amazons, namun hidup lagi dan menjadi Crow Amazon. Sedikit banyak, Chihiro tertarik kepadanya karena keahlian bertarungnya, juga yang pertama yang bisa berada didekatnya tanpa dia harus berpikir untuk menelannya bulat-bulat

Fakta bahwa para Amazon masih berkeliaran dan tidak semuanya baik, barangkali membuat (mungkin) Nozama Pharmachy atau pemerintah untuk membentuk unit pemusnah baru, namun dengan anggota yang sama beberapa tahun lalu.

Akhirnya, alutistanya diperbaharui...
Shido-san dan kawan-kawan (baru maupun lama) akan kembali membasmi para Amazons nakal di seputaran kota. Tentu dengan anggota sisa seperti Fukuda-san dan Nozomi-tan tidak akan mengurangi kegregetan mereka membasmi para Amazons.

And look, who's back.
Tentu, karena masih dalam dunia yang sama. Haruka akan kembali untuk melindungi Amazons yang tidak bersalah. Duel antara Amazon Neo dan Omega tentu akan sangat dinantikan.


Tentu saja, seri yang fenomenal tahun lalu ini akan tetap mendapat perhatian yang sangat khusus dari para penggemar lama, maupun yang baru tahu kalau ada satria baja hitam yang berdarah-darah sambil menjagal musuhnya.

Bakalan tayang seperti biasa di Amazon Prime Video mulai tanggal 7 April mendatang.

So, let's Open Your Amazons!

Once again, for human or The Amazons.

sumur ledeng : Tokusatsu Network

0 comments:

Post a Comment