20170610

Pojok Figure #13

Lebaran memang masih lama, duit bulanan juga baru turun (apa hubungannya yak? :v),  tapi tidak ada alasan untuk puasa belanja pigur Tokusatsu kesayangan! Jadi, pigur apa aja bulan ini yang sudah bisa di pre-order?

Grrr...
Mari kita buka Pojok Figure kali ini dengan SHF Amazon Neo. Melihat kesuksesan seri musim pertamanya dan penjualan merchandise yang lumayan (sotoy sih :v), orang dalam Band*i langsung membuat gebrakan dengan segera merilis proto SHF ini dan sudah bisa di pre-order bulan ini. Padahal ketika musim pertamanya, SHF baru diumumkan ketika menjelang episode terakhir.

Kalau dilihat-lihat, body basenya masih sama dengan SHF Kamen Rider Amazon Omega dan Alfa. jadi silahkan cari aja reviewnya yang ada disini, yang kebetulan ane review dengan nilai yang bagus.

Pedang doang? Grapling Hooknye mana pak?
Sayangnya, di foto promosi, baru pedang doang yang kelihatan sebagai aksesoris selain tangan tambahan. Padahal ada yang lain kaya' Grapling Hook dan semacam Gatling Gun gitu. Tapi gapapalah, toh para Amazons Rider biasanya ngebunuh musuh pake' tangan kosong kok. :v

Iyu!
SHF Kamen Rider Amazon Neo bakal rilis Oktober mendatang dengan harga 5.940 Yen. Pilih-pilih milih harga POnya ya pak...

Watashi wa, FUMETSU DAA!!!
Selanjutnya ada Lord Meemnya Kamen Rider, yang sempat membawa teror di episode belasan lalu dengan Gashat Dangerous Zombienya yang tadinya tidak bisa dikalahkan. Ada SHF Kamen Rider Genm Level X Dangerous Zombie yang sudah siap di PO!

Weh, ada Gashacon Sparrow ternyata...
Berhubung SHF Ex-Aid ane juga belum nyampe ditangan, maka mari kita anggap dari segi artikulasi, durabiliti, dan sekuriti, SHF Genm Dangerous Zombie oke punya karena dari segi detailnya sungguh SUBARASHI!!

Beli banyak, terus beli Neca Chris Redfield.
Jadilah Biohazard : Dangerous Zombie
Kekurangan pigur ini hanya satu, Dan Kuroto yang ini masuk jajaran pigur limitit p-bandit a.k.a box coklat a.k.a mahal cok. Genm Level X dikasih harga 6.264 Yen yang tentu karena item limitit bakalan harganya sampai menyentuh 900 ribu sampai sejuta. Tapi tidak apa, rilisnya masih bulan 10. Masih ada waktu buat nabung sambil makan nasi kecap. :v

Belilah, biar Kuroto enggak stres lagi...

Engkong Hayata diduluanin...
Dari yang agak lawas dan yang paling jarang dibahas di blog ini, ada SHFiguarts Dan Moroboshi, yang dikenal tentu sebagai host dari Ultra-Seven. Yang tua jangan pura-pura gak tau... :v

Wauw...
Jadi, sejak tahun lalu dimana kalau gak salah Band*i SHFiguarts mulai intens membuat SHF yang berwujud manusia, tepatnya ketika pelem Aveng*rs. Dimana ada SHF Captain America dan Hulk. Dimana Band*i SHFiguarts berusaha membuat produknya sebagus mungkin agar duit yang dibelanjakan tidak dapat komplain dari pelanggan, dan jadilah teknologi 3D Printing dipakai dan diterapkan di SHF yang berwujud manusia. Setelah beberapa produk SHF manusia ini lumayan bagus (katanya, belum beli soalnya) dan laris juga, maka kali ini Band*i SHFiguarts berusaha mencoba teknologi itu untuk membuat SHF Human Form dari beberapa hero Tokusatsu. Beberapa waktu lalu sudah ada proto SHF Takeshi Hongo, dan kali ini yang betulan bisa di PO adalah SHF Dan Moroboshi.

Mayan pak...
SHF Dan Moroboshi dapat aksesoris lumayan. Ada helm Utra Garrison, alat berubahnya Ultra Eye, pistol laser, dan tangan tambahan tentunya. Dengan sclupt, detail, dan aksesoris yang lumayan, SHF ini layak diangkut. SHF ini dihargai 6.246 Yen dan bakalan rilis Oktober mendatang juga.

Trio Doragon Naito Hantaaa Z!
Lanjut lagi, ada trio SHF Kamen Rider Lazer, Snipe dan Brave Level 5 Dragon Knight Hunter Z setelah semuanya udah ada yang Level 2.

Snipe sama Brave cuman ganti tangan sama kaki doang...
Setelah Ex-Aid Level 5, kali ini semuanya kebagian Level 5. Yang berarti, Snipe dan Brave cuma dapat tempelan Dragon Gun dan Claw. Cuma Lazer yang memang hadir dengan body yang baru karena sebelumnya cuman Level 2 yang jadi motor. Berita bagusnya, dari segi detail, sculpt, dan yang lain-lain sudah pasti dijamin bagus. Kabar buruknya, tiga-tiganya limitit...

Keren-keren, mahal...
Snipe dan Brave rilis September dan dihargai 5.940 Yen. Sedangkan Lazer rilis Oktober dengan harga 6.264 Yen. Yang kalau dirupiahkan, bakalan gak kemana 900 sampai sejuta perak. Jadi, untuk mengangkut ketiganya butuh dana tiga kali lipat dari 900 sampai sejuta perak. Jadi, setelah puasa bulan Ramadan ini, sudah bisa puasa juga di bulan berikutnya demi berhemat. :v 

Snipe dan Brave dapat bonus ginian...
Nah, bagi yang menolak beli Snipe dan Brave karena bentuknya enggak jauh beda, sayang sekali mereka berdua dapat bonus efek gaming ala Ex-Aid yang sebenarnya tidak boleh dilewatkan. Kecuali ente-ente pecinta DIY dan pengen berhemat karena sudah banyak yang mau dilunasi ketika THR akan turun...

Sekian aja racunnya dulu. Silahkan dilihat-lihat sambil menghitung uang yang ada di dompet, di ATM, sama perkiraan dapat THR berapa. Mudah-mudahan cukup untuk membeli pigur idaman bulan ini. Dan kalau tidak cukup, maka diwajibkan atas kamu untuk bersabar...

:v

Yodah gitu aja, sambung lagi besok ntah apa. Mudah-mudahan ada inpo Kamen Rider Build.

Jaa nee!







*ps : Sebenarnya masih ada SHF Mole Amazon, SHF Hell Diver, SIC Heart, sama SHF Ex-Aid Mighty Brothers, tapi yasudahlah. Ntar lapar mata pak... :v

0 comments:

Post a Comment