20170606

Sekilas Tentang Kamen Rider Build

Setelah info pelem terbaru yang nantinya ada rider baru diperkenalkan, dan memang beberapa waktu lalu emang udah di daftarkan sebagai hak paten, inilah dia rider selanjutnya dengan nama Kamen Rider Build!

Orang luar emang sayang hak cipta pak.
Gak kaya disini, meme aja di C U R R Y...

Yak setelah lama menunggu yang resmi, akhirnya datang juga si doi. Inilah dia penampakan resmi dari begal bermotor Oktober mendatang, Kamen Rider Build!

Way much better than Ex-Aid, tho...
Sudah kelihatan jelas? Tenyata si kawan berbentuk seperti ini. Visornya visor Drive, skema warna ala W Heat Trigger, dan kostum desing yang nyerempet ke Bima-X. Tapi yah, sebuah sesuatu yang fresh dan segar menurut ane... sementara ini.

Konsep yang menyatukan dua kekuatan tidak bosan-bosan dihadirkan dalam rider-rider. Tapi yang ini berbeda. Kamen Rider Build memang sepertinya perlu dua "botol" untuk mengakses kekuatan penuh. Dua kekuatannya juga berbeda jauh. Dari formnya yang pertama, butuh botol "Rabbit" dan "Tank" untuk menjadi Kamen Rider Build. Kemudian form yang selanjutnya yang dikanan atas, GorillaMond, tengah kiri NinninComic, dan kanan bawah HawkGattling. Penamaan yang agak aneh, hewan dengan barang.

RabbitCleaner
HedgehogTank
Dan variasi formnya sama dengan W. Hanya ganti sisi sebelah saja...

Dan sudah ada musuhnya...
Konsep monster belum ada, tapi sudah ada musuhnya. Yang disebelah kiri ada NightRouge dan disebelahnya ada sekondari dari Build, Kamen Rider Close (?).

Udeh, segini aja sih. Gosip-gosipnya, kalau desain mantap abis, maka cerita ampas abis. Mari berharap enggak, karena yah... ane sudah sedikit berharap Build memberi cerita yang lebih nendang dengan desain dan konsep semacam itu.

Yah, segitu aja sih. Pantau disini terus, karena akan ane update sesuai perkembangan yang ada sampai para pemeran, tetek begnek yang lain dan tayang perdananya kapan seperti biasanya.

Gitu aja.

Jaa nee!



sumur timba : Tokusatsu Network, JEFusion

0 comments:

Post a Comment