20170606

True Ending, Film Musim Panas Ex-Aid!

Oke, setelah review yang kemaren kita lanjut lagi ngebahas pelem musim panas Ex-Aid yang beberapa hari lalu udah dipromosikan lewat konferensi pers. Ada apa aja di pelem ini, scroll kebawah terus gan!

Makin rame...
Sebenarnya infonya masih dikit, wkwkwk :v tapi biarpun dikit kan tetan info.

Kali ini, Emu dan kawan-kawan didatangi oleh Kamen Rider bertema Ninja, Fuuma yang tiba-tiba muncul bersama pasukannya dari dunia VR ke dunia nyata dengan tujuan seperti biasa, menghancurkan dunia nyata. Nah, jadi seperti biasa juga, Emu dan sohib seper-Kamen Rider-annya sekalian bakal menghentikan Kamen Rider Fuuma dan pasukannya.

Sebenarnya ini standar banget untuk pelem musim panas, sebelum kita mengetahui ada hal lain dibalik itu. Tapi, sebenarnya yang membuat ane tertarik adalah...

Link Sutarto!!!
Adanya penggunaan VR, alias Virtual Reality. Konsep ini sebenarnya udah ada di salah satu kartun jepun (sebut saja SAO), dna menjadi hit waktu itu. Sampai-sampai, akhirnya banyak perusahaan game yang benar-benar ingin mewujudkan game yang kelihatan seperti nyata karena itu. Nah, kali ini giliran franchise Kamen Rider yang memakai konsep VR itu, walau hanya di satu movie dan serial ekstra yang apa itu lupa namanya ane...

Gimmick ini menarik menurut ane karena bisa dibilang mendekati realisme, dan sponsornya adalah langsung So*y PSVR. Sebuah langkah besar buat TO*I yang bisa mendapatkan sponsor yang lumayan dan lebih dikenal (gamer) masyarakat luas. Mudah-mudahan dengan hal ini, Kamen Rider bisa lebih mendunia lagi!

Mighty VR... X!
enggak gitu sih soundnya hehe :v
Pelem baru, tentunya ada mainan form baru. Untuk melawan Kamen Rider Fuuma dan konkawan, Gamer Ganteng Idaman M mempunyai gashat baru yaitu Mighty Creator VRX yang membuat Kamen Rider Ex-Aid Mighty Action X power up jadi Kamen Rider Ex-Aid Creator Gamer. Form ini bisa membuat Ex-Aid mensummon senjatanya sendiri berkat kekuatan dari VR. Jadi bisa ngeluarin pedang, misil, bedil, atau kotak pensil.

Pelem ini tayang di Jepang tanggal 5 Agustus nanti dan bakalan hadir pensub beberapa bulan kemudian. Jadi yang ada rencana liburan ke Jepang, boleh sempatkan nonton di bioskop, yang terdekat atau yang terjauh.

Dan seperti tradisi yang dulu-dulu, pelem musim panas selalu memperkenalkan rider baru. Siapakah rider tersebut?

Kita bahas di postingan selanjutnya!





0 comments:

Post a Comment