20170704

Amazons' Last Target

Musim kedua berakhir juga. Kali ini lebih mengagumkan dan tetap menyisakan misteri.


Sebenarnya bingung mau nulis apa. Yah, yang pertama karena memang ane kagak mendongengkan Kamen Rider Amazons per episodenya kaya' di musim pertama. Yang kedua, karena ane bingung mau ngomentari apa. Karena Amazons musim kedua ini benar-benar sukses melebihi musim pertamanya.


Cerita, karakterisasi, dan visual di musim kedua benar-benar mengalahkan musim pertamanya. Cerita yang jauh lebih nendang, karekter yang lebih kompleks, dan visual, euh... cuma menang di darah aja sih sebenarnya, itu efek peluru ama darah yang nyiprat enggak ada bedanya... :v



13 episode ditambah jumlah yang sama musim lalu memang belum memuaskan ane dan mungkin kawan-kawan yang menonton. Terutama kenapa Haruka dan Jin-san (ya terutama Jin-san, gile immortal men udah buta begitu...) yang hoki bener enggak mati-mati. Juga kenapa Uwak Direktur Nozama sama Tante Mizusawa kelihatannya masih antusias untuk beternak Amazons. Ditambah lagi dengan Om Tachibana yang masih getol memburu Amazon, kali ini serius dengan Proyek Sigmanya. Hal-hal ini sangat potensial sekali membuka musim ketiga, atau cerita baru, atau entah apalah yang berhubungan sama dua Amazon yang masih berkeliaran ini. Karena sayang bener kalau Universe Amazons ini dianggurin.

Untuk lebih detailnya akan ane review... ya, akan ane review kok. Mudah-mudahan secepatnya, mudah-mudahan...

Dan, bagi yang belum nonton dan mau niat nonton, tolong banget. Ini bukan untuk yang dibawah 17 tahun atau yang pikirannya belum dewasa. Karena salah satu power dari seri ini juga adalah bagaimana mengolah gore itu menjadi luar biasa bagus.

Yodah, kita lanjut lagi, ntaran, besok keknya. Mudah-mudahan.

Jaa nee!

0 comments:

Post a Comment