20170705

Futo Detective, Sekuel (Manga) dari Kamen Rider W!

Sebenarnya ini berita telat, tapi gapapa hahaha... Karena kemaren-kemaren berita ini juga masih simpang siur kejelasannya. Tapi akhirnya pihak TO*I mengonfirmasi bahwa Kamen Rider W akan dilanjutkan!
.
.
.
Dalam bentuk manga.

Padahal ada berita waktu itu
Renn Kiriyama mau balik mainin Shotarou.
Ceritanya sendiri akan dimulai setelah Shotarou dan Phillip membereskan Museum dan konco-konconya. Dan kemudian, pasukan misterius menyerang Futo setelah itu. Yang mengharuskan Duo Detektif swasta kurang laku itu harus capek-capek lagi memecahkan misteri dan mengalahkan mereka. Demi keamanan dan ketertiban Kota Futo!!!

Detail ceritanya baru itu doang. Masih belum jelas "pasukan misterius" apakah yang menyerang Futo setelah Museum hancur. Karena, tepat setelah Engkong Sonozaki mokad memang ada "pasukan khusus" yang melanjutkan huru-hara mereka, yaitu NEVER bentukan Daido Katsumi dan Foundation X bentukan Jun Kazu. Tapi, dua-duanya sebelumnya sudah beroperasi bersama mereka dari dulu dan sudah ada di serinya. Karena itu, patut ditunggu "pasukan misterius" apakah yang menyerang Futo itu.

Om Riku Sanjo balik lagi sebagai penulis cerita. Dan Om Katsuya Terada yang dulunya adalah desainer dari para Dopant juga balik dan bakalan bekerja sama dengan Om Masaki Sato di bagian desain dan gambar menggambar.

Manga ini bakalan terbit Weekly Big Comic Spirits mulai 7 Agustus mendatang.

Kantor (dan kebiasaan) yang tidak berubah.

Coretan konsep dari Akiko, Om Jinno dan Om Watcherman.

0 comments:

Post a Comment