20180127

Sekilas Tentang Lupinranger vs Patranger

Disaat dunia membutuhkan, mereka berseteru.

Disaat penjahat merusak lingkungan sekitar, berkelahi.

Dan saat itulah, kedua hero ini memutuskan untuk saling berhadapan, mengalahkan satu sama lain.

Demi kedamaian bumi ini.

Inilah dia, Batman v Superman: Dawn of Overwhelming Critics!


Eh?

Bukan ah, hahaha....
Yah, maaf bercandanya. Bukan Betmen sama Suparman. Tapi seri Sentai yang akan menggantikan Sentai sebelumnya. Setelah sebelumnya sudah berinovasi dengan baju sablonan pinggir jalan, lalu tim dengan karakter yang banyak, kali ini orang dalam TO*I berinovasi dengan membuat dua Sentai dalam satu seri. Yaitu Tim Sentai Maling dan Tim Sentai Tukang Tilang. Alias Kaitou Sentai Lupinranger vs Keisatsu Sentai Patoranger!!!



Jadi, ceritanya berawal dari para anak muda yang direkrut kakek-kakek yang sepertinya punya hubungan dengan Arsene Lupin, seorang pencuri legendaris, yang jelas tidak ada hubungannya dengan Arsene Wenger, seorang pelatih legendaris yang sering kecurian pemain. Tiga orang pemuda-pemudi ini direkrut untuk mencari dan mengambil kembali Lupin Collection dari incaran gerombolan bandit dan penjahat di seri ini, Gangler. Dan dilain sisi, ada pasukan polisi internasional yang menjaga kedamaian lingkugan sekitar. Termasuk dari ancaman maling ataupun monster. Makanya, duel Lupinranger dan Patranger pasti tidak akan terelakkan!


Para pemeran.
Heroinenya manis yak...

Curi hati ane, Umika-chan~
Dari trio maling, dipimpin oleh Lupin Red, Yano Kairi (diperankan oleh Asashi Itou) dengan anggota Lupin Blue, Yoimachi Tooma (diperankan oleh Hama Shogou) dan Lupin Yellow, Hayami Umika (diperankan oleh Kudou Haruka).

Tilang ane, Tsukasa-san~
Dari trio polisi, ada Patoren Ichigo, Asaka Keichiro (diperankan oleh Yuuki Kousei) sebagai pemimpin tim yang didampingi Patoren Nigo, Hikawa Sakuya (diperankan oleh Yokoyama Ryou) dan Patoren Sango, Myouji Tsukasa (diperankan oleh Okuyama Kazusa).


Terus, ada kakek-kakek adalah orang yang merekrut Umika-chan dan kawan-kawan, yaitu Kogure, pelayan turun-temurun Arsene Lupin itu sendiri. 


Dan orang Amerika ini yang nantinya menjadi kepala dari Patranger, yaitu Komisaris Hilltop.

Staff yang bekerja dibalik layar ada Junko Komura sebagai penulis script utama, yang sebelumnya menangani Wizard dan Zyuohger. Lalu, ada Takaaki Utsunomiya yang menjadi produser yang sebelumnya juga menangani Wizard, Zyuohger dan Toqger. Dan Teruaki Sugihara juga melanjutkan pekerjaannya sebagai sutradara lagi di seri ini setelah selesai dengan Kyuuranger.

Lupinranger v Patranger akan tayang perdana tanggal 11 Februari mendatang dan bakalan hadir di fansub masing dalam hitungan jam atau hari.

Bagaimana sodara-sudara sekalian? Tertarik dengan Sentai terbaru kali ini? Kalau ane sih yes, apalagi heroinenya, ehe~

Karena secara pribadi ane tertarik, selanjutnya ane akan coba mengulik apa hal-hal yang harusnya membuat Sentai ini jauh lebih menarik dari sekumpulan orang-orang amnesia, ninja yang gak mau sembunyi, hero dengan baju sablonan, dan gerombolan sentai luar angkasa.

Yodah, segini aja dulu.

Jaa nee!


Bonus, postingan si Patoren Nigo. Iya, sabar. Instagram Umika-chan sama Tsukasa-san belum dapet...

Source: Tokusatsu Network.




And spread the news, I'm back b*tc*!

0 comments:

Post a Comment